Meski Musuh, Kamaru Usman Punya Kata-Kata Menyentuh untuk Conor McGregor

Kamis, 17 Juni 2021 14:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Chris Unger/Getty Images
Meski menjadi musuh, namun raja kelas welter UFC, Kamaru Usman memberikan kata-kata menyentuh untuk Conor McGregor. Copyright: © Chris Unger/Getty Images
Meski menjadi musuh, namun raja kelas welter UFC, Kamaru Usman memberikan kata-kata menyentuh untuk Conor McGregor.

INDOSPORT.COM – Meski menjadi musuh, namun raja kelas welter UFC, Kamaru Usman memberikan kata-kata menyentuh untuk Conor McGregor.

Conor McGregor dikenal sebagai salah satu petarung tengil dan suka membual sehingga membuat ia tak disenangi maupun dihormati oleh hampir semua petarung UFC.

Termasuk Kamaru Usman yang sempat terlibat perselisihan dengan McGregor, di mana The Notorious selalu melakuan trash talk kepada lawannya yang sedang naik daun agar juga mendapatkan atensi.

Namun Usman sendiri tak mau terlalu larut dengan perang kata-kata dengan McGregor. Ia juga sempat menyinggung sikap mantan juara kelas ringan UFC yang selalu membual dan berbuat onar kepada kompetitornya.

Bahkan Usman menunjukkan sikap baik hati dengan mengatakan sebenarnya Conor McGregor memiliki beban besar karena statusnya sebagai petarung elit agar tetap berada di posisi puncak.

"Ayah saya selalu berkata 'Semua orang suka berada di puncak kesuksesan sementara mereka berada di posisi tersebut, mereka tidak bisa melakukan bergerak' Itulah yang dirasakan Conor McGregor dan saya tahu itu," ucap Kamaru Usman, dilansir dari TalkSport.

"Hal itu terasa sangat sulit. Saya tahu rasanya menjadi McGregor. Saya juga seorang juara dan sekarang saya tahu sesulit apa menjadi seorang juara,” tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%