Jadwal UFC Vegas 30 Akhir Pekan Ini: Adu Jotos 2 Jagoan Kelas Berat

Selasa, 22 Juni 2021 10:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© UFC
Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 30, yakni kartu utama antara Ciryl Gane vs Alexander Volkov pada akhir pekan ini Copyright: © UFC
Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 30, yakni kartu utama antara Ciryl Gane vs Alexander Volkov pada akhir pekan ini

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 30, yakni kartu utama antara Ciryl Gane vs Alexander Volkov pada akhir pekan ini, Minggu (27/06/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC Vegas 30 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel antara Ciryl Gane (8-0-0) vs Alexander Volkov (33-8-0) di kelas berat akan menjadi pertarungan utama di UFC Vegas 30 akhir pekan nanti.

Pertarungan ini diprediksi bakal berlangsung seru mengingat keduanya merupakan petarung papan atas di kelas berat. Ciryl Gane sendiri saat ini duduk di peringkat ketiga di divisinya dan ahli didisiplin Muay Thai dan Kickboxing.

Sejak berkarier sebagai petarung MMA profesional pada 2018, Ciryl Gane belum pernah menelan kekalahan sekalipun. Ia juga dikenal sebagai salah satu atlet yang kerap menumbangkan lawannya dengan submission (kuncian) dan TKO.

Sedangkang Alexander Volkov sendiri saat ini berada di peringkat kelima kelas berat UFC, dan unggul dalam disiplin Brasilian Jiu-Jitsu (BJJ).

Selain itu, Alexander Volkov juga mantan juara dunia kelas berat di promotor Bellator MMA serta M-1 Global Heavyweight Championship.

Selama bergabung dengan UFC pada November 2016, Alexander Volkov baru menelan dua kekalahan yakni saat KO dari Derrick Lewis dan kalah angka dari Curtis Blaydes. Maka duel melawan Cyril Gane di UFC Vegas 30 bakal sangat menarik.