Jadwal UFC 264 Akhir Pekan Ini: Dustin Poirier vs Conor McGregor

Senin, 5 Juli 2021 09:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung di UFC 264 dengan trilogi antara Dustin Poirier vs Conor McGregor bakal menjadi kartu utama pada Minggu (11/07/21) akhir pekan ini.

Promotor MMA paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC 264 akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan trilogi antara Dustin Poirier (27-6-0) vs Conor McGregor (22-5-0) di kelas ringan UFC 264 akan menjadi salah satu pertandingan yang paling dinantikan pada tahun 2021 ini.

Dustin Poirier sendiri merupakan petarung nomor satu dan menjadi penantang gelar utama sabuk juara UFC yang kini tengah dipegang oleh Charles Oliveira.

Sementara Conor McGregor saat ini berada di peringkat kelima di divisinya. Meski rangkingnya terus menurun seiring ketatnya persaingan di kelas ringan, namun The Notorious berjanji akan tampil lebih garang saat melawan The Diamond.

Pertarungan ini diprediksi bakal berlangsung menegangkan sekaligus menarik, mengingat duel ini juga bisa disebut sebagai pertarungan penuh gengsi antara kedua petarung.

Baik Poirier maupun McGregor sama-sama kuat dan masing-masing mengamankan satu kemenangan dari dua pertarungan yang telah mereka jalani.

Conor McGregor berhasil mengalahkan The Diamond di ronde pertama di UFC 178 pada 2014. Lalu kekalahan tersebut dibalas oleh Dustin Poirier yang sukses membuat The Notorious kalah lewat keputusan TKO di ronde kedua UFC 257 pada Januari 2021.