Tyson Fury Ikut Ramal Trilogi Dustin Poirier vs Conor McGregor, Siapa Pemenangnya?

Selasa, 22 Juni 2021 18:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Juara tinju kelas berat WBC, Tyson Fury ikut meramal duel trilogi antara Dustin Poirier vs Conor McGregor di UFC di UFC 264 pada 11 Juli mendatang.

Setelah menjalani dua kali pertarungan dengan hasil imbang yakni Conor McGregor satu kali menang dan begitu juga dengan Dustin Poirier, kini keduanya bakal kembali saling adu jotos pada awal Juli nanti.

Dana White selaku bos promotor MMA ternama di dunia itu telah resmi mengumumkan siap menggelar pertarungan yang paling ditunggu tersebut di UFC 264, yang akan dihadiri oleh sekitar 20 ribu penonton di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 11 Juli nanti.

Berbagai pihak pun merasa senang dan amat menantikan pertempuran antara Dustin Poirier vs Conor McGregor yang menjadi salah satu duel MMA terakbar pada tahun 2021 ini.

Salah satunya ialah Tyson Fury selaku pemegang gelar juara tinju kelas berat WBC. Bahkan petinju berjuluk The Gypsy King itu juga turut memberikan prediksinya.

Tyson Fury memprediksikan bahwa dalam duel kal ini Conor McGregor akan mengalahkan Dustin Poirier dan menjadi pemenang di UFC 264 nanti.