Usai Dibantai Raja UFC, Dustin Piorier Isyaratkan Comeback dengan Gaya Baru

Rabu, 11 Mei 2022 14:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Chris Unger/Zuffa LLC
Petarung UFC, Dustin Piorier akhirnya mengisyaratkan bakal comeback usai sebelumnya dibantai oleh raja kelas ringan, Charles Oliveira. Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC
Petarung UFC, Dustin Piorier akhirnya mengisyaratkan bakal comeback usai sebelumnya dibantai oleh raja kelas ringan, Charles Oliveira.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Dustin Piorier akhirnya mengisyaratkan bakal comeback usai sebelumnya dibantai oleh raja kelas ringan, Charles Oliveira.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Dustin Poirier gagal merebut gelar juara kelas ringan dari Charles Oliveir di UFC 269 pada 12 Desember 2021 lalu.

Pada ronde pertama, duel sengit langsung disuguhkan dengan awalnya Oliveira nampak lebih banyak menyerang dan menancapkan pukulan pada wajah Poirier.

Petarung berjuluk The Diamond itu beberapa kali nampak memberikan perlawanan dengan sejumlah serangan kombinasi pada Oliveira.

Hingga pada ronde ketiga, Oliveira makin menjadi, dengan mengandalkan kecerdikan dan kekuatannya ia pun menjerat Poirier lewat kuncian leher saat posisi standing fighting.

Tak kuat menahan serangan tersebut, Poirier pun memutuskan untuk melakukan tap out dan wasit langsung menghentikan pertandingan.

Kemudian wasit memberikan kemenangan kepada Charles Oliveira usai Poirier putuskan menyerah lewat keputusan submission melalui kuncian rear-naked choke.

Hasil ini membuat Poirier kembali gagal meraih sabuk juara, dan Oliveira masih memegang status sebagai raja kelas ringan di UFC.

Usai lima bulan tak terlihat batang hidungnya, Poirier kini tiba-tiba muncul dan memberi kode bahwa dirinya bakal comeback.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dustin Poirer yang mengatakannya lewat akun Instagram pribadi petarung kelas ringan UFC tersebut.