Keok dari Dustin Poirier di UFC 281, Michael Chandler Bidik Si Korban Conor McGregor

Selasa, 15 November 2022 11:55 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Indra Citra Sena
© Mike Roach/Zuffa LLC
Michael Chandler. Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC
Michael Chandler.

INDOSPORT.COM - Petarung kelas ringan, Michael Chandler, ingin berduel dengan Conor McGregor usai dibuat keok penakluknya Dustin Poirier di UFC 281 Minggu (13/11/2022) WIB.

Perhelatan akbar jagat tarung MMA di UFC 281 resmi rampung setelah menampilkan sederet pertarungan menarik dari awal hingga akhir penampilan.

Salah satu bentrokan paling menarik minat penggemar MMA adalah bentrokan antar dua jagoan elite kelas ringan UFC, yakni Dustin Poirier vs Michael Chandler.

Bermodalkan kemenangan atas musuh terkutuk Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson. Michael Chandler berupaya melanjutkan tren positif kemenangannya menghadapi Dustin Poirier di UFC 281.

Digadang-gadang menjalani duel yang liar di ronde pertama, Michael Chandler benar-benar menunjukan pertarungan gila dengan penakluk Conor McGregor tersebut.

Bahkan, Michael Chandler dan Dustin Poirier sama-sama saling mencucurkan darah setelah saling tukar tinjuan keras yang menghantam masing-masing wajah mereka.

Tak ingin mengulangi kesalahan dengan bertarung brutal lewat pukulan saja melawan Justin Gaethje, Michael Chandler beberapa kali berupaya melakukan pendekatan gulat dan takedown menghadapi Dustin Poirier.

Sayangnya pendekatan gulat Michael Chandler belum mampu menaklukan Dustin Poirier yang terbukti lebih tangguh darinya setelah dibuat keok melalui kuncian di ronde ketiga.

Kekalahan ini memastikan langkah Michael Chandler untuk kembali tampil di laga perebutan titel juara kelas ringan UFC kembali mundur, sementara Dustin Poirier berpeluang untuk ketiga kalinya tampil di laga perebutan titel juara setelah dua kali gagal.

Sayangnya langkah Dustin Poirier untuk tampil ketiga kalinya dalam laga perebutan titel juara harus terhalang dengan adanya duel superfight antara raja kelas bulu UFC, Alexander Volkanvoski melawan Islam Makhachev di UFC 284 pada Februari tahun depan.