Top News

Top 5 News: Kisah Ardy Wiranata dan Timo Werner Resmi ke Chelsea

Sabtu, 6 Juni 2020 06:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© https://alchetron.com
Legenda bulutangkis Indonesia, Ardy B. Wiranata. Copyright: © https://alchetron.com
Legenda bulutangkis Indonesia, Ardy B. Wiranata.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Jumat (05/06/2020).

Cerita Ardy B. Wiranata soal Dana Pensiun Kemenpora: Saya Ikhlas

Legenda bulutangkis Indonesia, Ardy B. Wiranata lagi-lagi menunjukkan rasa cintanya terhadap olahraga Indonesia. Meski kerap mendapat tudingan 'lupa Tanah Air' karena kepindahannya ke Kanada, rasa cinta Ardy kepada tanah kelahirannya pun selalu nampak terlihat saat berbicara dan membahas olahraga Indonesia.

Hal tersebut kembali terlihat saat INDOSPORT melakukan wawancara eksklusif membahas berbagai hal dengan Ardy melalui via telepon.

Baca selengkapnya di sini

Liverpool Ditikung, Timo Werner Resmi ke Chelsea dengan 1 Syarat

Striker RB Leipzig, Timo Werner, dikabarkan telah ‘resmi’ menjadi milik Chelsea. Klub asal London tersebut berhasil menikung pesaing terberatnya, Liverpool, yang dikabarkan hingga saat ini belum memberikan satupun penawaran secara resmi kepada RB Leipzig.

Dilansir dari Sky Sports, Chelsea menyetujui proposal dari RB Leipzig untuk mendatangkan Timo Werner ke Stamford Bridge. Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan akan membela The Blues hingga bulan Juni tahun 2025 mendatang.

Timo Werner sendiri diketahui memiliki nilai klausul pelepasan seharga 55 juta euro, atau kurang lebih sekitar Rp881 miliar. Angka tersebut pun kabarnya disetujui oleh manajemen Chelsea.

Baca selengkapnya di sini.

Waduh, Area Sensitif Jess Amalia Digerayangi Makhluk Mungil

Jak Angel cantik sekaligus Bidadari Tribun Persija Jakarta, Jess Amalia, baru-baru ini bikin heboh, bagian sensitif wanitanya telah digerayangi oleh makhluk mungil.

Sembari menunggu kelanjutan Liga 1 Indonesia musim ini, Jess Amalia lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah sekaligus demi menghindari wabah virus corona yang merajalela di Jakarta.

Melansir akun Instagram pribadinya, Jess Amalia iseng tengah bermain dengan binatang kecil menyerupai sugar glider warna putih. Uniknya hewan mungil ini menggeliat memasuki terowongan terlarang si fans cantik Macan Kemayoran tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Seksi Saat Berenang, Netizen Bandingkan Sophia Latjuba dengan Tante Ernie

Aktris cantik Sophia Latjuba tampil segar saat berenang. Pesonanya yang masih terlihat awet muda itu membuat dia dibandingkan dengan Tante Ernie si pemersatu bangsa.

Menua bukan berarti melupakan manfaat olahraga. Itulah yang dicoba diterapkan oleh Sophia Latjuba di usianya yang kini sudah menginjak 49 tahun.

Baca selengkapnya di sini.

Carles Alena, The Next Iniesta dan Perjudian Conte di Inter Milan

Mengenal potensi Carles Alena, pemain muda Barcelona dan berjuluk The Next Iniesta yang bakal menjadi perjudian Conte bersama Inter Milan.

Inter Milan sendiri memang menjadi tim yang paling sering dibicarakan pada bursa transfer musim panas kali ini, terlebih rumor kepindahan sang penyerang, Lautaro Martinez ke Barcelona semakin mendekati kata sepakat.

Berdasarkan berita sebelumnya, Inter Milan pernah menyebut nama gelandang muda Barcelona untuk tambahan biaya transfer Martinez. Pemain yang dimaksud adalah Carles Alena.

Baca selengkapnya di sini.