Waduh, Area Sensitif Jess Amalia Digerayangi Makhluk Mungil

Kamis, 4 Juni 2020 21:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Logo Copyright: © INDOSPORT
Logo

INDOSPORT.COM - Jak Angel cantik sekaligus Bidadari Tribun Persija Jakarta, Jess Amalia, baru-baru ini bikin heboh, bagian sensitif wanitanya telah digerayangi oleh makhluk mungil.

Sembari menunggu kelanjutan Liga 1 Indonesia musim ini, Jess Amalia lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah sekaligus demi menghindari wabah virus corona yang merajalela di Jakarta.

Melansir akun Instagram pribadinya, Jess Amalia iseng tengah bermain dengan binatang kecil menyerupai sugar glider warna putih. Uniknya hewan mungil ini menggeliat memasuki terowongan terlarang si fans cantik Macan Kemayoran tersebut.

"Hai nama aku Shiro. Shironya genit banget, ada yang tahu kenapa gue kasi nama begitu???" tulis caption berupa unggahan video fans garis keras Persija Jakarta ini.

Dalam video singkat itu terlihat jika si Shiro bergerak melalui bahu dan turun ke bagian sensitif Jess Amalia yang tengah mengenakan tanktop bercorak putih dan abu-abu. Mengingat ada sedikit celah, binatang mamalia ini nampak nyaman berada di sana.

Benar saja setelah turun ke bagian itu, Shiro seolah enggan untuk pergi karena merasa salah satu bagian tubuh Jess Amalia itu menyerupai sarangnya. Alhasil, didukung kondisi hangat, binatang ini betah berlama-lama meskipun diminta keluar oleh sang pemilik.

"Pengen jadi sugar glidernya," tulis couraguexx.

"Shiro gk mau keluar... hangat soalnya," tulis abraham_inst.

"Shiro tukeran nasib satu hari yokk," tulis rifkydan10.

"Terkadang takdir hewan lebih baik dari takdir manusia," tulis mhmmd.ikball.

Mengingat kelanjutan Liga 1 Indonesia yang masih simpang siur, Jess Amalia mungkin harus rela bersabar diri menunggu Persija Jakarta bisa tampil lagi ke lapangan. Apalagi di Tanah Air saat ini pandemi corona masih sulit untuk surut.

Walaupun hanya membatasi diri dalam kediamannya, Jess Amalia tetap rajin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap seksi menyambut laga lanjutan tim favoritnya. Melalui unggahan lain di akun Instagram, terlihat dirinya gemar berenang untuk mengisi waktu luang.

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
45%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%