Top News

Top 5 News: Hotman Paris Tantang Jenderal Andika Perkasa Adu Otot, Gaya Seksi Georgina Rodriguez

Minggu, 19 Juli 2020 06:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© tribunnews
Top 5 News Sabtu (18/07/20) dari Hotman Paris menantang Jenderal Andika Perkasa hingga gaya seksi Georgina Rodriguez di hadapan Cristiano Ronaldo. Copyright: © tribunnews
Top 5 News Sabtu (18/07/20) dari Hotman Paris menantang Jenderal Andika Perkasa hingga gaya seksi Georgina Rodriguez di hadapan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Berikut Top 5 News pilihan INDOSPORT pada hari Sabtu (18/07/20) dari Hotman Paris yang menantang Jenderal Andika Perkasa hingga gaya seksi Georgina Rodriguez di hadapan Cristiano Ronaldo.

Bernyali Besar, Hotman Paris Ajak Tanding Jenderal Andika Perkasa Adu Otot

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea belakangan ini kedapatan menantang KSAD Jenderal Andika Perkasa untuk adu kekuatan otot. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Baca selengkapnya:  Bernyali Besar, Hotman Paris Ajak Tanding Jenderal Andika Perkasa Adu Otot

Demi Jadon Sancho, Manchester United Lepas Jesse Lingard ke AC Milan

Manchester United dikabarkan siap melepas bintang mereka, Jesse Lingard, ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Memang belakangan ini, agen dari pemain asal Inggris tersebut dilaporkan menawarkan kliennya ke Rossoneri.

Baca selengkapnya: Demi Jadon Sancho, Manchester United Lepas Jesse Lingard ke AC Milan

Striker Argentina Ini Bikin Inter Milan Sujud Syukur di Bursa Transfer

Beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang sempat beberapa kali dirumorkan sedang membidik striker San Lorenzo yang bernama Adolfo Gaich. Ia masih berusia 21 tahun dan sukses tampil menawan bersama klub asal Argentina tersebut.

Harapan Inter terbuka lebar setelah sang pemain mengutarakan keinginannya untuk bergabung dengan tim besar di Eropa di mana La Beneamata masuk dalam kriteria yang diinginkannya.

Baca selengkapnya: Striker Argentina Ini Bikin Inter Milan Sujud Syukur di Bursa Transfer

Tiru Langkah Barcelona, Real Madrid Buat AC Milan Ketiban Durian Runtuh

Real Madrid dikabarkan mulai menjajaki kemungkinan untuk meniru langkah dari Barcelona yang mana hal ini bakal membuat klub Serie A Liga Italia, AC Milan, ketiban dua 'durian runtuh'.

Dengan langkah Real Madrid yang tak ingin berbelanja pemain dan memilih menjual pemain, AC Milan bisa mencoba mendatangkan dua incarannya, Luka Jovic dan Brahim Diaz dengan cara tukar guling pemain.

Baca selengkapnya: Tiru Langkah Barcelona, Real Madrid Buat AC Milan Ketiban Durian Runtuh

Sajikan Makanan untuk Ronaldo, Gaya Seksi Georgina Rodriguez Jadi Sorotan

WAGs Juventus, Georgina Rodriguez menjalankan perannya sebagai calon istri yang baik untuk Cristiano Ronaldo. Ia menyajikan sarapan dengan senang hati.

Saat menyajikan sarapan untuk sang kekasih, Georgina tampil menawan dengan dandanan seksi menggunakan dress warna merah terbuka yang membuat Cristiano Ronaldo tersipu malu.

Baca selengkapnya:  Sajikan Makanan untuk Ronaldo, Gaya Seksi Georgina Rodriguez Jadi Sorotan