Top News

Top 5 News: Pemain yang Disalahkan Solskjaer, Biang Keladi Kekalahan Man United

Selasa, 21 Juli 2020 06:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Simon Stacpoole/GettyImages
Berikut Top 5 News INDOSPORT dari pemain yang disalahkan Ole Gunnar Solskjaer hingga 4 pemain yang jadi biang keladi kekalahan Manchester United. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Berikut Top 5 News INDOSPORT dari pemain yang disalahkan Ole Gunnar Solskjaer hingga 4 pemain yang jadi biang keladi kekalahan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut Top 5 News pilihan INDOSPORT Senin (20/07/20) dari pemain yang disalahkan Solskjaer usai kalah dari Chelsea hingga 4 pemain yang jadi biang keladi kekalahan Manchester United.

Bukan De Gea atau Maguire, Inilah Pemain yang Disalahkan Solskjaer Usai Kalah dari Chelsea

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menunjuk nama Victor Lindelof sebagai biang keladi kekalahan timnya dari Chelsea ketimbang menunjuk Harry Maguire dan David De Gea.

Solskjaer berpendapat Lindelof melakukan kesalahan di gol pertama Chelsea yang membuat mental bertanding anak asuhnya turun.

Baca selengkapnya: Bukan De Gea atau Maguire, Inilah Pemain yang Disalahkan Solskjaer Usai Kalah dari Chelsea

Video Slow Mo Tunjukkan Betapa Horornya Kecelakaan Marc Marquez

Betapa mengerikannya kecelakaan yang dialami oleh pembalap Honda, Marc Marquez saat beraksi di MotoGP Spanyol. Hal itu bisa dilihat dari video slow motion yang beredar di dunia maya.

Marquez mengalami kejadian naas di MotoGP Spanyol 2020 kala terpental dari motornya dan jatuh terguling-guling hingga membuat dirinya nampak kesakitan.

Baca selengkapnya: Video Slow Mo Tunjukkan Betapa Horornya Kecelakaan Marc Marquez

Pasca Putus dari Ericko Lim, Jessica Jane Langsung Dipepet Daylen Reza

Setelah hubungan asmara dengan Ericko Lim kandas, adik Jess No Limit bernama Jessica Jane langsung dipepet oleh Daylen Reza.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram Daylen Reza yang menyemangat Jessica Jane sehingga membuat netizen meyakini Daylen tengah melakukan modus untuk memikat hati adik dari Justin Tobias.

Baca selengkapnya: Pasca Putus dari Ericko Lim, Jessica Jane Langsung Dipepet Daylen Reza

Berkat Inter Milan, Harapan AC Milan Menuju 5 Besar Kian Dekat

Harapan AC Milan untuk menembus lima besar papan atas klasemen Serie A Italia 2019/20 tampak kian mendekati kenyataan, terutama setelah mendapat bantuan dari tim rival sekota, Inter Milan.

Hal ini lantaran Inter mampu menahan imbang AS Roma di pekan ke-34 Serie A Italia dan akan menghadapi Napoli di pekan ke-37 di mana dua tim tersebut merupakan musuh AC Milan dalam usahanya berebut tempat kelima atau jatah Liga Europa musim depan.

Baca selengkapnya: Berkat Inter Milan, Harapan AC Milan Menuju 5 Besar Kian Dekat

4 Pemain Manchester United yang Jadi Biang Keladi dalam Kekalahan dari Chelsea

Sejumlah pemain Manchester United menjadi pesakitan usai takluk dari Chelsea di ajang semifinal Piala FA 2019/20. Kekalahan ini membuat beberapa pemain The Red Devils ditunjuk sebagai biang keladi kegagalan Setan Merah.

Setidaknya terdapat empat pemain yang disorot karena menjadi biang keladi kekalahan Manchester United dari Chelsea. Siapa saja mereka?

Baca Selengkapnya: 4 Pemain Manchester United yang Jadi Biang Keladi dalam Kekalahan dari Chelsea