Top News

Top 5 News: Hasil Juventus vs Lazio, Elkan Baggott di Timnas Indonesia U-19

Rabu, 22 Juli 2020 06:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Liga Italia Juventus vs Lazio dan pemanggilan Elkan Baggott ke Timnas U-19 menjadi pemuncak top 5 news.

Berita top 5 news INDOSPORT sehari kebelakang, Sleasa (21/07/20), didominasi informasi seputar sepak bola. Mulai dari hasil Liga Italia Juventus vs Lazio, masuknya Elkan Baggott ked lam skuat Timnas U-19 Indoensia hingga pemain Barcelona yang dibeli Manchester United.

Berikut daftar lengkap top 5 news sehari kebelakang, Selasa (21/07/20).

Hasil Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Lazio, Pembuktian Cristiano Ronaldo

Juventus semakin membuka peluangnya meriah Scudetto Liga Italia Serie A 2019/20, usai di pekan ke-34 berhasil mengalahkan salah satu pesaingnya, Lazio dengan skor 2-1.

Bagaimana jalannya pertandingan Juventus vs Lazio, Selasa (21/7/20) dini hari WIB? Baca selengkapnya:  Hasil Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Lazio, Pembuktian Cristiano Ronaldo

PSSI Rilis Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19, Ada Elkan Baggott

PSSI baru saja merilis daftar pemain Timnas Indonesia U-19 yang berisikan 46 pemain pilihan Shin Tae-yong melalui akun resmi Twitter milik mereka.

Dalam unggahan di akun Twitter resmi milik PSSI tersebut, terselip satu nama yang telah diprediksi bakal melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia U-19. Dia adalah Elkan Baggott, sosok wonderkid Indonesia yang sempat ingin dibajak oleh Thailand beberapa waktu lalu.

Siapa saja yang mengisi daftar pemain Timnas Indonesia U-19 itu? Baca selengkapnya: PSSI Rilis Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19, Ada Elkan Baggott.

Alan Smith, Legenda Leeds United yang Kariernya Dihancurkan Liverpool

Alan Smith, adalah seorang legenda Leeds United yang harus mengalami kehancuran dalam kariernya gara-gara Liverpool.

Lahir di Rothwell, Inggris, Alan Smith dibesarkan oleh Leeds United untuk menjadi striker haus gol. Meski masih sangat muda saat masuk tim inti, Alan Smith bersama Mark Viduka sukses memimpin Leeds United membuat cerita dongeng dengan lolos hingga semifinal Liga Champions 2000/01.

Bagaimana perjalanan karier Alan Smith hingg akhirny ahnacur oleh Liverpool? Baca selengkapnya: Alan Smith, Legenda Leeds United yang Kariernya Dihancurkan Liverpool.

Jika Salah Hengkang, Liverpool Bidik Bintang Rp1,6 Triliun Real Madrid

Liverpool dikabarkan bakal membidik megabintang Real Madrid yang bernilai Rp1,6 triliun jika Mohamed Salah benar-benar angkat kaki dari Anfield di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Goal International, Mohamed Salah dan Sadio Mane dikabarkan sedang menjadi incaran klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Namun selain itu, kabar tersebut juga diikuti rumor pemain pengganti yang diincar Liverpool untuk mengatikan bintangnya yang kemungkinan hilang.

Siapa pemain tersebut? Baca selengkapnya: Jika Salah Hengkang, Liverpool Bidik Bintang Rp1,6 Triliun Real Madrid.

Ada dari Barcelona, Manchester United Akan Kedatangan 6 Bintang Baru

Jauh sebelum terbukanya bursa transfer musim panas dalam waktu dekat, Manchester United sudah mengambil ancang-ancang lebih dulu. Akan datangkan enam bintang baru, salah satunya berasal dari Barcelona.

Siapa saja pemain itu? Baca selengkapnya: Ada dari Barcelona, Manchester United Akan Kedatangan 6 Bintang Baru.