Top News

Top 5 News: Eks Ganda Putri Denmark Menikah, Marquez Lihat Benda Aneh

Selasa, 25 Agustus 2020 06:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© motogp
Pembalap MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales, masuk top news INDOSPORT, Senin (24/08/20). Copyright: © motogp
Pembalap MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales, masuk top news INDOSPORT, Senin (24/08/20).

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news yang paling banyak menarik para pembaca setia INDOSPORT untuk hari Senin (24/08/20), termasuk pernikahan mantan ganda putri Denmark, Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen.

Selain pernikahan Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen yang memuncaki daftar berita terpopuler, ada juga ada berita tentang Alex Marquez yang melihat benda misterius saat MotoGP Styria.

Berikut daftar lengkapnya:

Pernikahan Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen

Kabar gembira datang dari mantan ganda putri Denmark, Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen. Keduanya resmi melangsungkan pernikahan mereka pada Minggu (24/08/20).

Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen mengaku telah menjalin hubungan asmara sejak 2009. Namun kabar keduanya menjalin hubungan baru terungkap pada 2017 silam.

Baca selengkapnya: Selamat! Christinna Pedersen dan Kamila Rytter Juhl Resmi Menikah

Manchester United Datangkan Wonderkid Norwegia

Sebelum lakoni Liga Inggris 2020-2021, Manchester United telah sukses pecahkan rekor luar biasa. Hal ini pun mereka dapatkan saat sukses datangkan wonderkid Norwegia, Isak Hansen-Aaroen.

Akan tetapi, Hansen-Aaroen yang masih berusia 15 tahun 319 hari tersebut kemungkinan akan lebih dulu ditempa dengan gabung tim akademi muda Manchester United sebelum bisa dipromosikan ke Liga Inggris.

Baca selengkapnya: Rekrut Bintang Norwegia, Manchester United Pecahkan Rekor Luar Biasa 

Alex Marquez Lihat Benda Aneh dari Motor Vinales

Alex Marquez menjadi saksi langsung bagaimana Maverick Vinales berusaha selamat dari motornya saat seri MotoGP Styria. Ia pun melihat potongan benda misterius jatuh dari motor Vinales sebelum akhirnya sang pembalap menjatuhkan diri.

Alex Marquez tepat berada di belakang Maverick Vinales saat pembalap Monster Yamaha itu melompat dari motornya yang mengalami gangguan rem di tikungan 1 lap ke 17. Motor tunggangan Vinales akhirnya menabrak pembatas sirkuit dan terbakar.

Baca selengkapnya: Seram, Alex Marquez Lihat Benda Misterius Jatuh dari Motor Vinales Sebelum Terbakar

Belajar dari David Silva, Lazio Tikung Bintang AC Milan

Belajar dari rasa sakit hati soal kasus David Silva, Lazio kini disebut sedang menikung bintang AC Milan, Pepe Reina, dari Valencia.

Sebelumnya, Lazio sudah merasakan lebih dulu pahitnya ditikung oleh Real Sociedad yang datang tiba-tiba membajak David Silva. Kini tak mau sakit hati lagi, Lazio malah menikung Pepe Reina dari Valencia.

Baca selengkapnya: Belajar dari Kasus David SIlva, Lazio Kini Tikung Bintang AC Milan

Mario Mandzukic Dekat ke AS Roma, AC Milan Gigit Jari

AC Milan tampaknya harus memupuskan harapannya untuk mendatangkan eks Juventus, Mario Mandzukic, lantaran striker asal Kroasia itu dikabarkan akan bergabung ke klub ibu kota, AS Roma.

Agen Mandzukic dikabarkan telah menjalin kontak dengan AS Roma untuk mendatangkan bintang Timnas Kroasia itu secara gratis di bursa transfer musim panas.

Baca selengkapnya: AC Milan Keringat Dingin, Mario Mandzukic 'Resmi' ke AS Roma