Top News

Top 5 News: Shin Tae-yong Buat Media Asing Heran, Higuain ke Inter

Selasa, 1 September 2020 06:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tersaji top 5 news yang sering dicari pembaca setia INDOSPORT pada Senin (31/08/20), di mana salah satunya adalah keheranan media asing terhadap Shin Tae-yong. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tersaji top 5 news yang sering dicari pembaca setia INDOSPORT pada Senin (31/08/20), di mana salah satunya adalah keheranan media asing terhadap Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news yang sering dicari pembaca setia INDOSPORT pada Senin (31/08/20), di mana salah satunya adalah keheranan media asing terhadap Shin Tae-yong.

Selain itu, ada juga rumor mengejutkan yang mengabarkan bahwa striker Juventus, Gonzalo Higuain, memutuskan untuk gabung ke Inter Miami pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Penasaran dengan kelanjutannya? Simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

1. Shin Tae-yong Buat Media Asing Heran

Timnas Indonesia U-19 telah tiba di Kroasia pada Minggu (30/08/20) pagi waktu setempat untuk menjalani latihan. Namun ternyata, pelatih mereka yang bernama Shin Tae-yong tidak memberikan waktu yang cukup pada skuatnya untuk recovery secara maksimal.

Hal itu ternyata membuat media dari Negeri Jiran, Vocketfc, menjadi kagum. Mereka sangat salut dengan Tae-yong yang benar-benar ingin Timnas Indonesia U-19 bertambah kuat secara fisik dan mental.

Baca selengkapnya: Media Asing Heran Timnas Indonesia U-19 Tak Diberi Waktu Recovery di Kroasia

2. Gonzalo Higuain Merapat ke Inter Miami

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, telah menyatakan bahwa strikernya yang bernama Gonzalo Higuain tidak akan masuk ke dalam rencananya bersama Juventus menjelang musim 2020-2021 bergulir.

Menyadari bahwa dirinya sudah tidak dibutuhkan, Higuain dikabarkan bakal segera merapat ke Inter Miami dari Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat jika dirinya benar-benar dilepas Juventus. 

Baca selengkapnya: Dilepas Juventus, Gonzalo Higuain Putuskan Merapat ke Inter

3. AC Milan Bajak Orang Penting Inter Milan

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya juga ingin membajak sosok penting dari rival sekotanya, Inter Milan, yaitu pelatih sekaligus analisis kebugaran Nerazzurri yang bernama Giuseppe Bellistri.

Milan atau Rossoneri memang sangat ingin memperkuat tim Stefano Pioli tersebut untuk musim depan. Sehingga, selain mendatangkan pemain-pemain baru di bursa transfer, mereka juga ingin membenahi sektor jajaran kepelatihannya.

Baca selengkapnya: Perkuat Tim di Musim Anyar, Milan Bajak Orang Penting Internazionale

4. Wonderkid Chelsea Dibajak Juventus

Keberhasilan merekrut banyak pemain bintang rupanya harus dibayar mahal oleh raksasa Liga Inggris, Chelsea, dengan wonderkid-nya, Samuel Iling, dibajak oleh Juventus dari Serie A Liga Italia.

"Dengan emosional selama berada di Chelsea sejak muda benar-benar telah banyak membantu saya berkembang, tak hanya sebagai pemain, tapi juga manusia. Saya berharap Chelsea mendapatkan yang terbaik untuk musim-musim mendatang," kata Iling.

Baca selengkapnya: Banyak Rekrut Pemain Bintang, Wonderkid Chelsea Malah Dibajak Juventus

5. Sarah Ahmad Beri Jawaban Menohok ke Netizen

WAGs Bhayangkara FC, Sarah Ahmad Almusaiteer, memberi jawaban menohok ketika ada netizen yang menulis 'GAK SERASI YANG SATU CANTIK, YANG SATU LAGI AMBYAAR..' di akun media sosial Instagram pribadinya.

Tampaknya, wanita cantik tersebut tak terima dengan penilaian sang netizen. Oleh karena itu, ia pun membalasnya dengan komentar yang lebih 'nyelekit' lagi, yaitu 'Yang comment lebih ambyar,' jawab Sarah.

Baca selengkapnya: Dibilang Tak Serasi dengan Nurhidayat, Sarah Ahmad Beri Jawaban Menohok