Top News

Top 5 News: Dari Kekagetan Media Malaysia hingga Reuni Trio AC Milan

Rabu, 30 September 2020 05:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media PSSI
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (29/09/20) dalam Top 5 News. Copyright: © Media PSSI
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (29/09/20) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (29/09/20) dalam Top 5 News.

Media Malaysia Kaget Timnas Indonesia U-19 Bungkam Raksasa Kroasia

Timnas Indonesia U-19 berhasil menutup uji coba terakhir di Kroasia dengan manis setelah menang tipis 1-0 atas Dinamo Zagreb.

Bermain di Komplek Stadion Maksimir (Dinamo Zagreb Academy), Zagreb, Senin (28/9/2020) malam WIB, timnas Indonesia U-19 tampil luar biasa dengan terus menggempur lini belakang lawan.

Baca selengkapnya: Media Malaysia Kaget Timnas Indonesia U-19 Bungkam Raksasa Kroasia

Tiga Wanita Misterius di Laga Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb Jadi Sorotan

Ada hal unik dibalik kemenangan timnas Indonesia U-19 atas Dinamo Zagreb dengan skor 1-0 di Stadion Maksimir, Senin (28/9/2020) malam WIB.

Saat pertandingan timnas Indonesia vs Dinamo Zagreb berlangsung, ada tiga sosok wanita misterius yang mendapat sorotan tajam dari kameramen.

Baca selengkapnya: Tiga Wanita Misterius di Laga Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb Jadi Sorotan

Bikin Frank Lampard Marah Besar, Karier Bintang Chelsea Ini Tamat

Karier Marcos Alonso di Chelsea berada di ujung tanduk usai pemain bersangkutan membuat sang pelatih, Frank Lampard marah besar kala The Blues bermain imbang 3-3 melawan West Bromwich Albion.

Lampard nampak berada dalam tekanan besar saat ini. Usai menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling (Rp3,8 triliun) untuk belanja pemain, Chelsea hanya mampu meraih empat poin dari tiga laga awal Liga Inggris.

Baca selengkapnya: Bikin Frank Lampard Marah Besar, Karier Bintang Chelsea Ini Tamat

Resmi! Trio Eks AC Milan Ini Bereuni di Klub Kasta Kedua Italia

Aroma AC Milan kian kental di klub Serie B, Monza usai Kevin-Prince Boateng resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar tim kasta kedua sepak bola Italia tersebut.

Sepanjang musim panas 2020 ini, memang nama Boateng santer dikabarkan akan berlabuh ke Monza. Pemain berusia 33 tahun ini sendiri sebelumnya membela Besiktas dengan status pinjaman dari Fiorentina.

Baca selengkapnya: Resmi! Trio Eks AC Milan Ini Bereuni di Klub Kasta Kedua Italia

Tak Masuk Line Up vs Dinamo Zagreb, Ibunda Jack Brown: Tante Tak Tahu

Tidak ada nama Jack Brown di line up timnas Indonesia U-19 ketika bersua Dinamo Zagreb dalam uji coba keenam atau terakhir di Kroasia.

Setelah pertandingan selesai, banyak netizen kemudian menyerbu akun instagram Ibunda Jack Brown bernama Indah Brown untuk menanyakan perihal tersebut.

Baca selengkapnya: Tak Masuk Line Up vs Dinamo Zagreb, Ibunda Jack Brown: Tante Tak Tahu