Top News

Top 5 News: Dari Lemahnya Otot Timnas, Hingga Anak Jawa di ADO Den Haag

Jumat, 2 Oktober 2020 06:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media PSSI
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Kamis (01/10/20) dalam Top 5 News. Copyright: © Media PSSI
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Kamis (01/10/20) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Kamis (01/10/20) dalam Top 5 News.

Media Asing Soroti Otot Timnas Indonesia U-19 yang Masih Sangat Lemah

Para pemain timnas Indonesia U-19 telah selesai menjalani rangkaian pemusatan latihan dan enam pertandingan uji coba di Kroasia.

Pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong pun memuji perkembangan Bagas Kaffa dan kawan-kawan yang telah menunjukan peningkatan luar biasa.

Tetapi Shin Tae-yong ternyata menjelaskan kalau para pemain Garuda Nusantara masih memiliki kekurangan yakni soal otot yang lemah.

Baca selengkapnya: Media Asing Soroti Otot Timnas Indonesia U-19 yang Masih Sangat Lemah

Media China 'Tertawakan' Kekalahan Indonesia di Piala Thomas 1986

Media asing asal China, Sports Sina, kenang tragedi menyakitkan tim bulutangkis Indonesia di kompetisi Piala Thomas 1986.

Piala Thomas 1986 memang bisa dikatakan momen paling menyakitkan untuk tim bulutangkis Indonesia. Bagaimana tidak hasrat ingin mengangkat trofi di hadapan pendukung sendiri harus berakhir dengan perih ketika pasukan Ibu Pertiwi luluh lantah di tangan pasukan China.

Baca selengkapnya: Media China 'Tertawakan' Kekalahan Indonesia di Piala Thomas 1986

Jual Diego Laxalt, AC Milan Sudah Punya Penggantinya dari Argentina

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sudah memiliki pengganti dari Diego Laxalt dari klub asal Argentina, San Lorenzo.

Selain Davide Calabria dan Andrea Conti, AC Milan juga ingin membuang bek mereka yang bernama Diego Laxalt. Musim lalu, mereka telah meminjamkannya ke Torino.

Baca selengkapnya: Jual Diego Laxalt, AC Milan Sudah Punya Penggantinya dari Argentina

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Huesca vs Atletico Madrid: 3 Poin yang Hilang Percuma

Berikut adalah hasil pertandingan pekan ke-4 LaLiga Spanyol yang mempertemukan Huesca vs Atletico Madrid yang berakhir dengan hasil imbang.

Huesca yang bertindak sebagai tuan rumah bermain dengan penuh hati-hati sejak peluit babak pertama dibunyikan. Mereka seakan tak ingin Atletico Madrid mendapatkan kesempatan untuk melakukan serangan balik.

Di sisi lain, Atletico Madrid sebagai tim tamu juga cebderung bermain pasif. Serangan-serangan yang mereka lakukan hanya sebatas aksi serangan balik seperti yang sering mereka lakukan di pertandingan-pertandingan lainnya.

Baca selengkapnya: Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Huesca vs Atletico Madrid: 3 Poin yang Hilang Percuma

Irfan Karijowidjojo, Bocah Berdarah Jawa yang Bermain di ADO Den Haag

Penikmat sepak bola Indonesia pasti banyak yang masih asing mendengar nama pemain klub Belanda, ADO Den Haag yakni Irfan Karijowidjojo.

Saat ini, Irfan Karijowidjojo menjadi gelandang andalan klub ADO Den Haag U-15 untuk bermain di kompetisi junior Belanda.

ADO Den Haag sendiri bukanlah klub kaleng-kaleng karena tim seniornya bermain di kasta tertinggi Eredivisie Belanda musim 2020-2021.

Baca selengkapnya: Irfan Karijowidjojo, Bocah Berdarah Jawa yang Bermain di ADO Den Haag

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%