Top News

Top 5 News: Petarung Tengil Ganggu Doa, Kabar Bagus Bikin Heboh

Senin, 19 Oktober 2020 06:28 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GRAFIS: Muproni/INDOSPORT-INTERNET
Terdapat sejumlah berita menarik yang terjadi pada Minggu (18/10/20), mulai dari kesialan petarung MMA tengil hingga kabar kesembuha Bagus Kahfi. Copyright: © GRAFIS: Muproni/INDOSPORT-INTERNET
Terdapat sejumlah berita menarik yang terjadi pada Minggu (18/10/20), mulai dari kesialan petarung MMA tengil hingga kabar kesembuha Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Terdapat sejumlah berita menarik yang terjadi pada Minggu (18/10/20), mulai dari kesialan petarung MMA tengil hingga kabar kesembuha Bagus Kahfi. Berikut top 5 news INDOSPORT hari ini.

Ganggu Lawan Berdoa, Petarung Tengil Ini Justru Kalah 9 Detik

Moment memalukan pernah dirasakan oleh petarung MMA India bernama Jason Solomon yang kalah 9 detik saat melawan Amitesh Chaubey di pertarungan bertajuk Super Fight League 43.

Unikya, kekalahan perdana Jason sebagai petarung profesional itu terjadi setelah sebelumnya ia melakukan gerakan provokasi ke arah Amitesh yang sedang berdoa sebelum memulai pertandingan.

Baca selangkapnya: klik di sini

Media Asing Langsung Heboh Mendengar Kabar Kesembuhan Bagus Kahfi

Setelah menepi selama kurang lebih tujuh bulan akibat cedera pergelangan kaki, pemain jebolan Garuda Select, Bagus Kahfi Al-FIkri dilaporkasn sudah pulih dan siap kembali merumput di lapangan.

Kabar tersebut kemudian langsung tercium beberapa media asing. Seperti vocketfc yang langsung heboh mendengar kabar baik kesembuhan pemain asal Magelang itu, yang lebih cepat dari prediksi.

Baca selangkapnya: klik di sini

Melihat Selfie Seksi Georgina Rodriguez Dalam Lift

Selain memiliki prestasi dan kekayaan yang berlimpah, megabintang Juventus Cristiano Ronaldo sangat beruntun karena memiliki kekasih seperti Georgina Rodriguez, yang tidak hanya cantik tapi juga memiliki tubuh seksi.

Baru-baru ini, Georgina yang juga berprofesi sebagai seorang model itu mengunggah salah satu foto ketika dirinya melakukan selfie saat di lift sendirian. Dalam foto itu, lekuk tubuh Georgina terlihat jelas, yang tentu bisa membuat banyak pria jatuh hati.

Baca selengkapnya: klik di sini

'Dipermalukan' Crotone, Andrea Pirlo Bongkar Borok Pemain Muda Juventus

Unggul dari segi materi pemain, Juventus secara mengejutkan dibuat susah payah untuk meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Crotone di lanjutan Serie A Liga Italia 2020/21. Nyonya Tua bahkan sampai mendapat kartu merah.

Andrea Pirlo selaku pelatih pun angkat bicara soal kegagalan skuatnya meraih tiga poin melawan Crotone. Ia menilai materi skuad Juventus yang diisi banyak pemain muda jadi faktor mereka kesulitan melawan Crotone.

Baca selengkapnya: klik di sini

Klub Liga Korea Selatan Tertarik Datangkan 3 Pemain Indonesia

Super agen Indonesia, Mulyawan Munial mengonfirmasi ada tiga pemain Indonesia yang berpotensi direkrut klub Liga 3 Korea Selatan, Cheongju FC. Klub telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Munial Sport Grup (MSG) yang dimiliki oleh Muly.

Pemilik klub Cheongju FC, Kim Hyun-ju, siap mengadakan program pelatihan untuk pemain Indonesia dengan rentang usia 18-21 tahun dan bisa saja direkrut jika dinilai cocok dan punya potensi.

Baca selengkapnya: klik di sini

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%