Melihat Selfie Seksi Georgina Rodriguez Dalam Lift

Minggu, 18 Oktober 2020 01:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GC Images
Kekasih mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo yaitu Georgina Rodriguez memang kerap pamer kemolekan tubuhnya kepada publik. Copyright: © GC Images
Kekasih mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo yaitu Georgina Rodriguez memang kerap pamer kemolekan tubuhnya kepada publik.

INDOSPORT.COM - Kekasih mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo yaitu Georgina Rodriguez memang kerap pamer kemolekan tubuhnya kepada publik.

Baru-baru ini, Georgina Rodriguez mengunggah foto saat dirinya sedang selfi di dalam lift. Kecantikan dan keindahan tubuhnya benar-benar terpampang nyata.

Memiliki banyak uang tentu membuat Georgina Rodriguez sering melakukan perawatan kulit supaya dirinya tetap terlihat cantik. Namun di samping itu, wanita berusia 26 tahun tersebut juga hobi melakukan kegiatan olahraga.

Dilansir dari Vogue, Georgina Rodriguez mengaku kalau ia memiliki tempat nge-gym pribadi. Ia juga kerap jalan santai dengan anak-anaknya serta memakan makanan yang tidak mengandung banyak lemak.

"Saya berlatih olahraga di gym yang kami miliki di rumah. Terkadang saya jalan santai dengan anak-anak saya. Saya suka melakukan drainase limfatik beberapa kali sebulan, karena wanita menahan banyak cairan. Saya juga berusaha makan sehat tanpa mengikuti diet ketat," kata Georgina.

© Instagram Georgina Rodriguez
Selfie seksi Georgina Rodriguez dalam lift. Copyright: Instagram Georgina RodriguezSelfie seksi Georgina Rodriguez dalam lift.

Berkat usaha tersebut, Georgina Rodriguez memiliki body goals yang membuat Cristiano Ronaldo semakin betah. Tak hanya itu, ia juga memiliki banyak penggemar berat yang mayoritas merupakan kaum laki-laki.

Yang paling mengesankan, wanita kelahiran Argentina itu meraup banyak uang karena ditunjuk sebagai model di berbagai brand fashion ternama.

Dengan memiliki 19 juta pengikut di Instagram, kabarnya Georgina Rodriguez menerima bayaran 6.600 pounds atau setara Rp120 juta di setiap unggahan foto atau video promosi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
31%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
54%