Top News

Top 5 News: Malaysia Temukan Penerus Lee Chong Wei, Man United Coret Cavani

Rabu, 21 Oktober 2020 06:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Visual China Group via Getty Images
Berikut berita yang masuk dalam Top 5 News di situs INDOSPORT pada Selasa (20/10/20). Ada laporan terkait Malaysia yang mengklaim temukan penerus Lee Chong Wei. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Berikut berita yang masuk dalam Top 5 News di situs INDOSPORT pada Selasa (20/10/20). Ada laporan terkait Malaysia yang mengklaim temukan penerus Lee Chong Wei.

INDOSPORT.COM - Berikut berita yang masuk dalam Top 5 News di situs INDOSPORT pada Selasa (20/10/20). Ada laporan terkait Malaysia yang mengklaim temukan penerus Lee Chong Wei dan Manchester United yang coret Edinson Cavani di Liga Champions.

Berbagai berita dari cabang olahraga telah menarik perhatian pembaca INDOSPORT. Mulai kabar dari bulutangkis, sepak bola, dan transfer yang diupayakan AC Milan.

Nah berikut rangkuman berita Top 5 News, termasuk adanya penerus Lee Chong Wei. Kemudian Edinson Cavani yang dicoret Manchester United di laga Liga Champions melawan mantan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG).

1. Siap Goyahkan Kekuatan Negara Adidaya, Malaysia Klaim Sudah Temukan Penerus Lee Chong Wei

Direktur pengembangan bakat muda Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Misbun Sidek mengklaim Malaysia sudah temukan penerus Lee Chong Wei untuk menjegal kekuatan negara adidaya.

Pada kompetisi National Youth Ranking Challenge, eks pelatih tunggal putra BAM, Misbun Sidek menyebut bahwa dirinya sudah melihat bakat-bakat muda Malaysia yang memiliki kemiripan karakter dengan Lee Chong Wei.

Siapakah penerus Lee Chong Wei? (Klik di sini)

2. Hadapi PSG di Liga Champions, Manchester United Langsung Coret Edinson Cavani

Manchester United memutuskan tidak membawa striker Edinson Cavani dan bek Harry Maguire dalam laga perdana Liga Champions 2020/2021 melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester United bertandang ke markas PSG dalam matchday 1 Grup H Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10/20) dini hari WIB. Dalam lawatannya ke Parc de Princes, Setan Merah tidak menyertakan Cavani dan Maguire.

Mengapa Cavani dan Maguire dicoret? Selengkapnya (Klik di sini)

3. Update Ranking BWF World Tour Finals 2020: Kevin/Marcus Digeser Wakil Rusia

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kembali mengeluarkan update peringkat dunia terkini menuju ajang BWF World Tour Finals 2020 pada Selasa (20/10/20)
.
Dalam update peringkat kali ini, pasangan ganda putra Indonesia yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon turun satu peringkat ke ranking 3 BWF World Tour Finals 2020 setelah absen dari kompetisi Denmark Open 2020.

Selengkapnya terkait updat rangking BWF World Tour Finals 2020 (Klik di sini)

4. Profil Singkat Pemain Timnas U-19, Kelana Noah Mahessa dan Luah Jeremy Mahessa

Timnas Indonesia U-19 baru saja kedatangan dua pemain baru, yakni Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa. Keduanya adalah pemain keturunan berdarah Indonesia-Jerman dan merupakan kakak-adik.

Dua pemain tersebut tiba di Kroasia pada Minggu (18/10/20) atas undangan pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong. Jarak yang dekat antara Jerman-Kroasia jadi alasan Shin Tae-yong meminta Kelana dan Jeremy untuk datang.

Baca profil singkat dari dua pemain baru Timnas Indonesia U-19 (Klik di sini)

5. Terus Kejar Bintang Prancis, AC Milan Siap Kehilangan Satu Pemainnya

Meski telah berhasil mendatangkan sejumlah pemain anyar di bursa transfer musim panas yang baru saja berakhir, AC Milan masih terus berencana memperbaiki kualitas skuat mereka.

Dilansir Sempre Milan, satu nama yang terus menjadi bidikan Rossoneri meski bursa transfer sudah ditutup adalah Florian Thauvin. Minat Rossoneri pun menguat setelah mengetahui kontrak Thauvin akan habis akhir musim ini yang berarti ia bisa didatangkan secara gratis.

Demi Thauvin, AC Milan siap kehilangan satu pemainnya. Siapakah dia (Klik di sini)