Top News

Top 5 News: Keringat Tante Ernie Bikin Salah Fokus, Ronaldo ke Manchester United

Rabu, 9 Desember 2020 06:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Terdapat banyak pemberitaan menarik hari ini, Selasa (08/12/20), mulai dari keringat Tante Ernie bikin salah fokus hingga Cristiano Ronaldo gabung Manchester United. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Bersepeda Bareng Emak-emak Kece, Keringat Tante Ernie Bikin Netizen Salah Fokus

Ingat julukan pemersatu bangsa di Indonesia, maka Ernie Judojono atau selebgram yang acap kali dipanggil Tante Ernie selalu terlintas di kepala khalayak umum.

Meski sudah berkepala tiga pesona Tante Ernie tak ada duanya. Baru-baru ini dirinya bersepeda dengan kaumnya atau emak-emak dan justru bikin netizen salah fokus.

Baca selengkapnya: Klik di sini

Peraih Medali Emas Olimpiade Sydney yang Putuskan Pindah dari Indonesia

Tak selamanya tetap tinggal di Indonesia menjadi salah satu alasan mutlak atlet-atlet, tidak terkecuali cabang olahraga bulutangkis. Pernah sumbangkan medali emas di Olimpiade Sydney, atlet tepok bulu ini malah lebih memilih pindah kewarganegaraan.

Tony Gunawan, salah satu pelopor ganda putra terbaik Tanah Air langsung putuskan ganti kewarganegaraan jadi Amerika Serikat. Apa yang membuatnya berpikir demikian?

Baca selengkapnya: Klik di sini

4 Fakta Alfonso Pastor, Calon Kiper Baru Pengganti Alisson di Liverpool

Alisson Becker sudah sangat dikenal kerap jadi andalan di bawah mistar gawang raksasa Liga Inggris, Liverpool. Tapi apa jadinya jika ia akan digantikan oleh Alfonso Pastor?

Kendati sering dijadikan pemain utama, Alisson juga tak luput dari cedera. Disinilah peran penting Pastor yang punya empat fakta menarik, apa sajakah itu?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Balas Dendam Menohok Ozil untuk Arteta saat Arsenal Terancam Degradasi

Kebahagiaan nampak tak lepas dari wajah Mesut Ozil yang kerap jadi pemain buangan Arsenal. Tim Liga Inggris itu dan pelatih Mikel Arteta terancam alami degradasi atas hasil menyedihkan sepanjang musim ini.

Ya, mengingat dirinya tak dianggap, tentu saja membuat Ozil tak segan-segan lempar sindiran terhadap tim yang mencampakkannya. Bagaimana cara jitu pembalasan eks playmaker Real Madrid itu?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Bantuan Datang dari Amerika Serikat, Ronaldo Segera Merapat ke Manchester United

Pucuk dicinta ulam pun tiba, hasrat Manchester United untuk memulangkan pemain terbaiknya, Cristiano Ronaldo nampak punya titik terang karena bantuan Amerika Serikat.

Punya pengalaman mumpuni, bukan suatu hal aneh kubu Setan Merah sangat butuhkan jasa CR7 sekali lagi. Berlabel dari AS, bisakah bantuan itu menebus harga mahal Cristiano Ronaldo?

Baca selengkapnya: Klik di sini