Top News

Top 5 News: Juventus Pulangkan Mantan Pemainnya, Mengenal Vikash Dhorasoo

Minggu, 27 Desember 2020 06:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Etsuo Hara/Getty Images
Vikash Dhorasoo, pemain eks AC Milan. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Vikash Dhorasoo, pemain eks AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT, Sabtu (26/12/20) dari Juventus siap pulangkan mantan pemainnya hingga mengenal sosok eks AC Milan Vikash Dhorasoo.

Cari Striker Baru, Juventus Siap Pulangkan Mantan Pemainnya

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang menjajaki peluang untuk memulangkan mantan strikernya di bursa transfer 2021.

Berbagai penyerang telah masuk daftar Juventus. Namun yang mengejutkan, ada nama mantan penyerang mereka sendiri, yakni Fernando Llorente.

Baca selengkapnya: Cari Striker Baru, Juventus Siap Pulangkan Mantan Pemainnya

Berkah untuk Tottenham! RB Leipzig Siap Lepas Pemain Kesukaan Mourinho

Tottenham Hotspur mendapat kabar gembira jelang dibukanya bursa transfer. Salah satu buruannya, Marcel Sabitzer tertarik membela Spurs dan juga bakal dilepas oleh RB Leipzig.

Jose Mourinho sendiri mengidentifikasi nama Marcel Sabitzer untuk mengisi lubang ini. Ia menganggap, pemain asal Austria tersebut memenuhi kualifikasinya. Setali tiga uang, keinginannya memboyongnya pun selaras dengan kondisinya di RB Leipzig.

Baca selengkapnya: Berkah untuk Tottenham! RB Leipzig Siap Lepas Pemain Kesukaan Mourinho

Anya Geraldine Lakukan Gerakan Naik Turun saat Angkat Barbel, Netizen Langsung Lemah

Aktris sekaligus selebgram Indonesia, Anya Geraldine, kembali mencuri perhatian publik usai melakukan gerakan naik turun saat tengah angkat barbel.

Dalam video tersebut, Anya Geraldine yang mengenakan jaket khusus berwarna kuning, legging berwarna hitam-putih serta sepatu senada, nampak tengah melakukan gerakan squat yakni naik-turun saat angkat barbel.

Baca selengkapnya: Anya Geraldine Lakukan Gerakan Naik Turun saat Angkat Barbel, Netizen Langsung Lemah

5 Tim Calon Kuat Juara Liga Champions Musim 2020/21

Di antara 16 kontestan yang tersisa, tentu ada yang paling berpeluang untuk menjadi yang tertawa paling akhir. Lantas siapa saja tim raksasa tersisa yang bisa menjadi calon kuat juara Liga Champions musim ini?

Baca selengkapnya: 5 Tim Calon Kuat Juara Liga Champions Musim 2020/21

Vikash Dhorasoo: Bollywood, AC Milan, dan Spesialis Bangku Cadangan

Sungguh perjuangan yang berat untuk mendapat sebuah pengakuan. Setidaknya itulah yang sempat dirasakan eks pemain AC Milan, Vikash Dhorasoo.

Lahir di Harfleur, Prancis, ia memiliki darah India dari salah satu moyangnya yang berasal dari Andhra Pradesh. Dhorasoo sendiri baru lahir setelah keluargnya yang bermigrasi ke Mauritius kembali pindah ke luar negeri, kali ini ke Prancis.

Baca selengkapnya: Vikash Dhorasoo: Bollywood, AC Milan, dan Spesialis Bangku Cadangan