Anya Geraldine Lakukan Gerakan Naik Turun saat Angkat Barbel, Netizen Langsung Lemah

Sabtu, 26 Desember 2020 15:57 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© instagram.com/anyageraldine/
Anya Geraldine, selebgram dan aktris Indonesia Copyright: © instagram.com/anyageraldine/
Anya Geraldine, selebgram dan aktris Indonesia

INDOSPORT.COM – Aktris sekaligus selebgram Indonesia, Anya Geraldine, kembali mencuri perhatian publik usai melakukan gerakan naik turun saat tengah angkat barbel.

Anya Geraldine baru saja mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram-nya, Sabtu (26/12/20) yakni tengah melakukan rutinitas olahraganya.

Dalam video tersebut, Anya Geraldine yang mengenakan jaket khusus berwarna kuning, legging berwarna hitam-putih serta sepatu senada, nampak tengah melakukan gerakan squat yakni naik-turun saat angkat barbel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AG. (@anyageraldine)

“Walau lagi libur, tetep DO MORE setiap saat untuk jaga kesehatan ya sayang. Olahraga ringan juga boleh kok” tulis Anya Geraldine.

Unggahan video tersebut langsung mendapatkan komentar beragam dari netizen, bahkan ada beberapa warganet yang memuji kecantikannya serta mengaku langsung ‘lemah’ karena melihat Anya saat sedang angkat barbel.

“Tolonglah mbak, iman aku lemah” @alven_1200

“Emang cantik banget ka Anya” @antro.lg

“Jago sekali kamu squatnya” @sandika_anugrahw

“Tetap cantik ya bun walau lagi olahraga” @fajarwerwer04

Olahraga yang dilakukan oleh Anya Geraldine sangat cocok bagi pemula, karena cukup mudah saat dipraktekan untuk pertama kalinya. Namun gerakan squat harus dilakukan secara tepat untuk mendapatkan hasil maksimal.

Olahraga angkat beban sendiri memiliki sejumlah manfaat, diantaranya ialah untuk melatih otot lengan, menurunkan risiki serangan penyakit jantung dan stroke, menjaga kesehatan tulang dan sendi serta manfaat lainnya.

Selain melakukan angkat beban, Anya Geraldine juga kerap menjajal beragam kegiatan olahraga lainnya seperti berkuda, bersepeda, workout dan muay thai untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%