Top News

Top 5 News: Anak Mike Tyson Pamer Skill, Jess Amalia Bikin Netizen Berkhayal

Senin, 28 Desember 2020 06:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Gregg DeGuire/WireImage via Getty Images
Berikut tersaji top 5 news edisi Minggu (27/12/20), dimana ada berita tentang bintang tinju Mike Tyson sampai soal Jess Amalia. Copyright: © Gregg DeGuire/WireImage via Getty Images
Berikut tersaji top 5 news edisi Minggu (27/12/20), dimana ada berita tentang bintang tinju Mike Tyson sampai soal Jess Amalia.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news edisi Minggu (27/12/20), dimana ada berita tentang bintang tinju Mike Tyson sampai soal Jess Amalia.

1. Kisah Tukar Pemain Tergila Inter Milan dan Juventus

Menyandang status rival Serie A Liga Italia nyatanya tak membuat hubungan Inter Milan dan Juventus renggang saat tukar pemain. Alkisah ada suatu barter bintang yang layak disebut peristiwa paling gila dalam sejarah.

Ketika bursa transfer, Inter punya manuver unik menukar pemainnya dengan tim lain dengan harapan bisa untung lebih besar. Salah satu contoh ialah kala menukar Zlatan Ibrahimovic dengan Samuel Eto'o di Barcelona.

Baca selengkapnya: Kisah 'Kebodohan' Tergila Inter Milan Tukar Pemain dengan Juventus

2. Anak Mike Tyson Pamer Skill Gila

Miguel Leon Tyson nampaknya mewarisi kehebatan sang ayah, Mike Tyson, selaku legenda tinju kelas berat dunia, setelah ia memamerkan skill gila dalam bertinju.

Meskipun Miguel tak memilih untuk berkarier sebagai petinju seperti sang ayah, namun kemampuannya dalam bertinju yang mengalir dalam darahnya tak bisa dibantah.

Baca selengkapnya: Warisi Kekuatan Tinju Sang Ayah, Anak Mike Tyson Pamer Skill Gila

3. Mesut Ozil Puji Skuat Muda Arsenal

Mesut Ozil memuji sejumlah pemain muda Arsenal yang bermain habis-habisan saat membungkam Chelsea di ajang Liga Inggris dengan skor 3-1, Minggu (27/12/20).

Arsenal mengakhiri puasa kemenangan di Liga Inggris usai mengalahkan Chelsea. Tim besutan Mikel Arteta unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Alexandre Lacazette dan Granit Xhaka.

Baca selengkapnya: Arsenal Habisi Chelsea, Pujian ‘Pemain Buangan’ Mesut Ozil ke Gunners Muda

4. Media China Klaim Kevin Sanjaya Kalah dari Zheng Siwei

Media China mengklaim kalau pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya dan wakil Jepang Yuta Watanabe masih kalah dari Zheng Siwei.

Sosok Zheng Siwei sukses mencuri perhatian media China, Sports Sina, menyebut sosok rekan duet Huang Yaqiong sebagai salah satu pebulutangkis Negeri Tirai Bambu yang saat ini bisa menjadi andalan.

Baca selengkapnya: Media China Sebut Kevin Sanjaya & Yuta Watanabe Masih Kalah dengan Pebulutangkis Ini

5. Jess Amalia Bikin Netizen Berkhayal

Selebgram dan youtuber seksi bernama Jess Amalia kembali membuat netizen berkhayal karena mengunggah video saat sedang di kamar hotel.

Dalam postingan tersebut, Jess Amalia mengungkapkan kalau dirinya sedang gabut krena sendirian. Ia pun kemudian mengisi kekosongan dengan berjoget-joget dengan menggoyangkan pantatnya.

Baca selengkapnya: Gabut Sendirian di Kamar Hotel, Jess Amalia Bikin Netizen Berkhayal