Top News

Top 5 News: Dari Klausul PSG untuk Messi, Hingga Efek Man United Kalah

Jumat, 8 Januari 2021 06:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Marc Gonzalez Aloma / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Kamis (07/01/2021) dalam Top 5 News. Copyright: © Marc Gonzalez Aloma / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Kamis (07/01/2021) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Kamis (07/01/2021) dalam Top 5 News.

1. PSG Ajukan Klausul Tak Terduga, Lionel Messi Ogah Pensiun Tua di Barcelona

Punya predikat pemain terbaik dunia buat Lionel Messi menjadi banyak rebutan tim-tim besar Eropa usai bakal tinggalkan Barcelona di bursa transfer lanjutan. Kalahkan Manchester City, Paris Saint Germain tawarkan kontrak tak terduga.

Berawal dari satu musim nirgelar juara, hubungan antara pemain asal Argentina itu dengan El Barca alami keretakan. Bagaimana tidak? Kekalahan memalukan 2-8 kontra Bayern Munchen, masalah kepercayaan, dan isu finansial imbas Corona kian buat klub terpuruk.

Baca selengkapnya: PSG Ajukan Klausul Tak Terduga, Lionel Messi Ogah Pensiun Tua di Barcelona

2. Masuk Daftar Hitam Zidane, 5 Bintang Real Madrid Ini Siap Ditendang

Lima bintang Real Madrid siap ditendang di bursa transfer musim dingin bulan Januari menyusul masuknya nama mereka ke dalam daftar hitam milik Zinedine Zidane.

Kelima bintang yang masuk ke dalam daftar hitam Zidane tersebut sebenarnya bukanlah pemain kaleng-kaleng. Mereka adalah pemain-pemain yang memiliki talenta mumpuni dan beberapa di antaranya disebut-sebut bakal menjadi calon bintang sepakbola di masa depan.

Baca selengkapnya: Masuk Daftar Hitam Zidane, 5 Bintang Real Madrid Ini Siap Ditendang

3. Ada Peran Maldini, Ini 4 Fakta Luar Nalar AC Milan yang Dihabisi Juventus

AC Milan menelan kekalahan pertama di Serie A musim ini saat menjamu Juventus di San Siro, Kamis (07/01/21) dini hari WIB. 

AC Milan memiliki catatan unbeaten alias tidak terkalahankan dalam 27 pertandingan Serie A Liga Italia sejak pandemi COVID-19. Namun, skuat Rossoneri harus mengelus dada lantaran rekor itu baru saja dipatahkan Juventus. 

Baca selengkapnya: Ada Peran Maldini, Ini 4 Fakta Luar Nalar AC Milan yang Dihabisi Juventus

4. Rencana Transfer Bocor, 3 Target Utama Segera Didatangkan Barcelona

Rencana transfer Barcelona bocor ke publik, 3 target utama diketahui segera didatangkan ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Ketiga target transfer utama itu adalah pemain-pemain yang memang sejak lama telah menarik minat dan membuat Barcelona ngebet mendatangkan mereka bagaimanapun caranya.

Baca selengkapnya: Rencana Transfer Bocor, 3 Target Utama Segera Didatangkan Barcelona

5. 3 Pemain MU yang Wajib Dibuang Usai Kalah dari City di Semifinal Carabao Cup

Berikut tiga pemain Manchester United yang wajib dibuang setelah kekalahan 0-2 dari Manchester City di semifinal Carabao Cup musim 2020-2021.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, ada beberapa pemain Manchester United yang bermain buruk dalam laga semifinal Carabao Cup pada Kamis (07/01/2021) dini hari WIB.

Baca selengkapnya: 3 Pemain MU yang Wajib Dibuang Usai Kalah dari City di Semifinal Carabao Cup