Top News

Top 5 News: Sir Alex Ferguson Heran Lihat Chelsea, Hans Flick Harus 'Cabut' dari Munchen

Kamis, 15 April 2021 06:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Sir Alex Ferguson menggunakan masker dengan cara yang salah di laga Manchester United vs Southampton Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Sir Alex Ferguson menggunakan masker dengan cara yang salah di laga Manchester United vs Southampton

INDOSPORT.COM - Berikut deretan Top 5 News yang menghiasi beranda INDOSPORT di hari, Rabu (14/04/21). Mulai dari Sir Alex Ferguson yang keheranan melihat Chelsea hingga Hansi Flick yang harus menyudahi kebersamaan dengan Bayern Munchen.

1. Sir Alex Ferguson Mengaku Dibikin Heran oleh Chelsea, Kenapa?

Pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson mengaku kagum dan heran dengan cara Chelsea yang kerap bergonta-ganti pelatih namun tetap meraih kejayaan di kancah domestik dan Eropa.

Kedatangan Abramovich membuat Chelsea berjaya. Namun, kejayaan yang didapat The Blues banyak memakan korban yakni para pelatih ternama. Hal ini membuat Sir Alex Ferguson heran sekaligus kagum.

Baca selengkapnya di sini.

2. Usai Pensiun, Lin Dan Digaji Segini per Tahunnya

Selepas memutuskan gantung raket pada Juli 2020, legenda bulutangkis China, Lin Dan mendapatkan penghasilan segini setiap tahunnya, berapa?

Berkarier dalam rentang waktu 20 tahun dengan karier yang mentereng, legenda China sukses meraup pundi-pundi kekayaan yang nilainya bisa dikatakan sangat fantastis.

Baca selengkapnya di sini.

3. Juara Bertahan India Open yang Meninggal secara Tidak Baik

Svend Pri, juara bertahan India Open sekaligus legenda tunggal putra Denmark yang hidupnya berakhir secara tragis. Sepanjang kariernya sebagai pebulutangkis, wakil Denmark, Svend Pri berhasil memenangkan gelar turnamen India Open pada tahun 1973.

Sayang meski kariernya begitu gemilang di atas lapangan, nasib tragis harus dirasakan Svend Pri di kehidupan nyata. Di usia yang baru 37 tahun, usia juara bertahan India Open 1973  itu harus berakhir.

Baca selengkapnya di sini

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%