Top News

Top 5 News: Timnas Indonesia Panggil Bomber Eredivisie, Peru Rebut Juara 3

Minggu, 11 Juli 2021 06:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Tevreden Group
Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (10/07/21), termasuk timnas Indonesia bisa panggil bomber Eredivisie. Copyright: © Tevreden Group
Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (10/07/21), termasuk timnas Indonesia bisa panggil bomber Eredivisie.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (10/07/21), termasuk Timnas Indonesia bisa panggil bomber Eredivisie.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti Jose Mourinho siap boyong bintang Chelsea ke AS Roma hingga Peru sukses merebut peringkat ketiga Copa America 2021.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Timnas Indonesia U-22 Bisa Panggil Bomber Eredivisie Ini

Timnas Indonesia U-22 besutan Shin Tae-yong tergabung dalam grup neraka di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 bersama dengan Australia, China dan Brunei Darussalam.

Meski begitu, timnas Indonesia tidak perlu panik karena memiliki sejumlah pemain keturunan yang bermain di Eropa. Salah satunya bomber muda klub  Eredivisie Belanda, Willem II. Siapa dia?

Baca Selenglapnya: Masuk Grup Neraka, Timnas Indonesia U-22 Bisa Panggil Bomber Muda Klub Eredivisie Ini

2. Jose Mourinho Siap Boyong Bintang Chelsea ke AS Roma

Pelatih baru AS Roma yaitu Jose Mourinho siap memboyong bintang Chelsea setelah dipersilakan mencari klub baru oleh manajer Thomas Tuchel.

Bintang Chelsea ini sejatinya cukup diandalkan oleh The Blues musim lalu, meski menit bermainnya menurun sejak kedatangan Thomas Tuchel. Secara total, ia mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi. Siapa bintang The Blues itu?

Baca Selenglapnya: Dibuang Tuchel, Jose Mourinho Siap Boyong Bintang Chelsea ke AS Roma

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%