Top News

Top 5 News: Permintaan Lukaku ke Chelsea, Ajax Ubah Jersey

Rabu, 15 September 2021 06:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News yang menghiasi beranda INDOSPORT, Selasa (14/09/21) dari permintaan Romelu Lukaku ke Chelsea hingga Ajax terpaksa ubah jersey.

Lukaku Minta Chelsea Boyong 2 Eks Rekannya di Inter Milan

Inter Milan wajib waspada untuk musim ini setelah Romelu Lukaku memberi saran ke Chelsea untuk membajak dua mantan rekannya di Nerazzurri.

Adapun dua eks rekan di Inter yang dimaksud Lukaku adalah Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni menyusul kegagalan Chelsea memboyong Jules Kounde.

Baca selengkapnya: Lukaku Minta Chelsea Boyong 2 Eks Rekannya di Inter Milan

Playmaker Masa Depan AC Milan Pasang Target Tinggi Musim Ini

Walau statusnya masih pemain Girondins Bordeaux, namun Yacine Adli tetap ingin bersungguh-sungguh dalam masa peminjamannya di sana. Ia tidak ingin cap sebagai pemain baru AC Milan membenaninya.

Adli pada jendela transfer musim panas lalu baru saja diresmikan sebagai salah satu rekrutan Milan. Il Rossonerri membutuhkan setidaknya 8 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 21 tahun tersebut.

Baca selengkapnya: Playmaker Masa Depan AC Milan Pasang Target Tinggi Musim Ini

Cyril Domoraud, Rekrutan Gagal Inter Milan 'Tumbal' Luciano Moggi

Mengingat kembali eks Inter Milan, Cyril Domoraud, yang namanya sempat terkait dengan tokoh fenomenal Liga Italia, Luciano Moggi.

Sebuah kisah tentang Moggi dan mantan pemain Inter Milan, Cyril Domoraud, pun menyebar di kalangan publik sepak bola. Gara-garanya, ia melakukan sedikit trik licik untuk mengecoh tim scouting Inter Milan untuk mendatangkan Cyril Domoraud.

Baca selengkapnya: Cyril Domoraud, Rekrutan Gagal Inter Milan 'Tumbal' Luciano Moggi