Top News

Top 5 News: AC Milan Tendang 2 Bintang, Legenda Indonesia di Piala Uber

Minggu, 10 Oktober 2021 06:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Maurizio Lagana/Getty Images
Lima berita terpopuler INDOSPORT dalam Top 5 News pada Sabtu (09/10/21) dari AC Milan tendang 2 bintangnya, hingga profil legenda Indonesia di Piala Uber. Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
Lima berita terpopuler INDOSPORT dalam Top 5 News pada Sabtu (09/10/21) dari AC Milan tendang 2 bintangnya, hingga profil legenda Indonesia di Piala Uber.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (09/10/21) dalam Top 5 News dari AC Milan tendang 2 bintangnya, hingga profil legenda Indonesia di Piala Uber.

1. Tak Terpakai, AC Milan Pastikan Tendang 2 Bintangnya di Bursa Transfer Januari

AC Milan telah memutuskan untuk mendepak 2 bintang mereka yang tersingkir musim ini pada bursa transfer Januari nanti, salah satunya Samu Castillejo.

Pada bursa transfer musim panas lalu, AC Milan menjadi tim yang sibuk. Rossoneri diketahui sukses mendatangkan 11 pemain sekaligus, dari penjaga gawang hingga penyerang.

Baca selengkapnya: Tak Terpakai, AC Milan Pastikan Tendang 2 Bintangnya di Bursa Transfer Januari

2. Gantikan Koeman, 3 Anak Emas Xavi Hernandez di Liga Qatar yang Bisa Dibawa ke Barcelona

Melihat tiga pemain yang sempat jadi anak emas Xavi Hernandez di Liga Qatar yang mungkin bisa dibawa ke Barcelona andai dirinya resmi gantikan Ronald Koeman musim depan.

Andai gagal mendapatkan Paul Pogba di bursa transfer nanti, Xavi Hernandez yang sempat gemilang di Liga Qatar tampaknya bisa memboyong beberapa anak emasnya untuk dijadikan tumpuan di Barcelona.

Baca selengkapnya: Gantikan Koeman, 3 Anak Emas Xavi Hernandez di Liga Qatar yang Bisa Dibawa ke Barcelona

3. Xavi Siap Latih Barcelona Asal Manajemen Mau Daratkan Bintang Manchester United

Eks gelandang Barcelona, Xavi Hernandez dikabarkan siap menggantikan Ronald Koeman asal manajemen mau mendaratkan bintang Manchester United.

Menurut laporan dari Fichajes, Xavi Hernandez tertarik untuk menjadi pelatih baru Barcelona. Namun ia meminta manajemen Los Cules agar bisa mendaratkan gelandang andalan Manchester United yakni Paul Pogba.

Baca selengkapnya: Xavi Siap Latih Barcelona Asal Manajemen Mau Daratkan Bintang Manchester United

4. Jadi Klub Sultan, 5 Bintang Habis Kontrak yang Bisa Langsung Direkrut Newcastle United

Jadi klub sultan baru Liga Inggris usai diakuisisi Arab Saudi melalui Public Investment Fund, Newcastle United berpotensi datangkan lima bintang Eropa habis kontrak berikut ini.

Namun sebagai permulaan, tampaknya kubu The Magpies harus bersabar dan memilih memboyong pemain bintang habis kontrak untuk memperbaiki performa mereka musim depan.

Baca selengkapnya: Jadi Klub Sultan, 5 Bintang Habis Kontrak yang Bisa Langsung Direkrut Newcastle United

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%