Top News

Top 5 News: AC Milan Gaet 2 Bintang Leverkusen, Inter Obral Penyerang

Sabtu, 13 Mei 2023 06:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Rangkuman lima berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang Jumat (12/5/23). Salah satunya manuver AC Milan dalam mendatangkan dua bintang Bayer Leverkusen. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Rangkuman lima berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang Jumat (12/5/23). Salah satunya manuver AC Milan dalam mendatangkan dua bintang Bayer Leverkusen.

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang Jumat (12/5/23). Salah satunya manuver AC Milan dalam mendatangkan dua bintang Bayer Leverkusen.

1. Manuver AC Milan Gaet Duo Bintang Leverkusen

Menurut laporan yang beredar, AC Milan masih membutuhkan suntikan kekuatan di garda depan sehingga mengincar dua bintang Bayer Leverkusen, Amine Adli dan Moussa Diaby.

L’Equipe melaporkan bahwa AC Milan tertarik dengan Amine Adli yang menjadi salah satu andalan Bayer Leverkusen di lini serang dengan kontribusi tujuh gol dalam 23 penampilan di Liga Jerman musim 2022/23 ini.

Rossoneri kiranya ingin menambah daya gedor di sektor penyerang sayap mereka mengingat Milan juga tak punya pesaing bagi Rafael Leao dengan mendatangkan Adli.

Baca selengkapnya: Rumor Transfer AC Milan: Leao Stay, Siap Gasak 2 Bintang Leverkusen

2. Inter Milan Obral Penyerang

Klub Liga Italia, Inter Milan berpotensi menggaet penyerang baru musim depan setelah manajemen La Beneamata berencana melepas sejumlah striker mereka bulan Juni nanti.

Jelang berakhirnya musim kompetisi Liga Italia 22/23, Inter Milan yang gagal bersaing di tangga juara berencana menambah amunisi mereka di lini serang.

Pasalnya, Inter Milan kerap kali kehilangan poin lantaran para striker mereka gagal memaksimalkan peluang yang ada.

Baca selengkapnya: Lini Serang Diobral, 3 Mesin Gol Eropa Ini Bakal Jadi Rekrutan Anyar Inter Milan