Semifinal Australian Open Dijamin Tak Akan Sepi karena Sudah Boleh Ada Penonton

Rabu, 17 Februari 2021 20:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Indosport.com
Semifinal Australian Open Dijamin Tak Akan Sepi karena Sudah Boleh Ada Penonton. Copyright: © Indosport.com
Semifinal Australian Open Dijamin Tak Akan Sepi karena Sudah Boleh Ada Penonton.

INDOSPORT.COM - Turnamen tenis Australian Open 2021 yang memasuki semifinal pada Kamis (18/2/2021) dijamin sudah tidak sepi lagi karena penoton boleh hadir.

Perdana Menteri Negara Bagian Victoria, Daniel Andrews, menjelaskan kalau pihaknya bakal mencabut pemberlakuan lockdown. Meski begitu, masker tetap wajib dipakai baik di dalam maupun di luar ruangan.

Daniel Andrews mencabut aturan lockdown karena tidak ditemukan kasus baru di sebuah klaster yang terkait dengan sebuah hotel karantina di kota Melbourne.

"Dalam arti yang lebih luas, kami aman dan terbuka," kata Andrews dilansir dari Reuters.

"Akan ada pertemuan sore ini di mana kami akan membahas angka yang aman dan akan membuat keputusan itu dibuat secepat mungkin," ucapnya menambahkan.

Diketahui, sebelumnya Victoria yang menjadi negara bagian terpadat kedua di Australia harus melakukan lockdown karena adanya penemuan kasus virus corona di sebuah hotel karantina di Melbourne.

Jumlah kasus sempat membengkak menjadi 19 orang, namun tidak ada kasus baru yang dilaporkan pada Rabu (16/2/2021). Hal itu membuat laga sudah boleh dihadiri oleh penonton dan membuat para atlet bisa bertambah semangat.