Gagal dengan Tsitsipas, Bintang Gladiator Ini Bergeser ke Osaka dan Medvedev

Sabtu, 20 Februari 2021 18:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Lintao Zhang/Getty Images
Daniil Medvedev juara Shanghai Masters 2019 usai mengalahkan Alexander Zverev. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Daniil Medvedev juara Shanghai Masters 2019 usai mengalahkan Alexander Zverev.

INDOSPORT.COM – Bintang Gladiator, Russell Crowe, jadi sorotan seiring dengan dukungannya ke pemain kuda hitam di Australian Open 2021. Setelah jagoannya Stafanos Tsitsipas gagal, kini dia beralih mendukung Naomi Osaka dan Daniil Medvedev.

Bintang film gaek asal Australia, Russell Crowe, sebelumnya ikut meramaikan dukungan kepada petenis asal Yunani, Stefanos Tsitsipas yang berjuang menghadapi Daniil Medvedev di babak semifinal pada Jumat (19/02/21).

Memposting emoji bendera Yunani, Crowe menulis cuitan di Twitter: "Saya mendukung Tsitsipas".

Stefanos Tsitsipas yang merupakan unggulan kelima sayangnya gagal melaju ke final guna memperebutkan gelar Grand Slam, setelah dihentikan oleh Medvedev dalam tiga set 6-4 6-2 7-5.

Gugurnya pemain jagoannya itu membuat Russell Crowe segera beralih ke pemain lainnya yang dia yakini bisa merengkuh gelar juara, yakni Naomi Osaka dan Daniil Medvedev.

“Ah yah ... lebih dekat dari yang dikatakan statistik," tulis Crowe setelah pertandingan Tsitsipas vs Medvedev kemarin.

“Dia akan berada di sana suatu hari nanti jika dia mau. Jadi, aku akan mendukung Medvedev dan Naomi sekarang,” lanjut Crowe.

Melaju ke babak final, Medvedev yang mengalahkan Tsitsipas harus menghadapi lawan berat, yakni pemegang rekor delapan kali gelar Australian Open asal Serbia, Novak Djokovic di partai final yang digelar besok Minggu (21/02/21).

Petenis berusia 25 tahun itu memiliki rekor pertemuan 3-4 melawan Djokovic, termasuk kemenangan 6-3, 6-3 dalam pertemuan terakhir mereka dalam ATP Finals tahun lalu.

Dalam final Australia Open 2021 nanti, Medvedev berjuang untuk memperebutkan gelar pertamanya. Sedangkan Djokovic mengejar gelar Grand Slam ke-18.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%