Ke Perempat Final French Open, Novak Djokovic Selebrasi Pakai Meme Kocak

Selasa, 8 Juni 2021 16:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Novak Djokovic di Prancis Terbuka 2020. Copyright: © Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Novak Djokovic di Prancis Terbuka 2020.

INDOSPORT.COM – Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, merayakan keberhasilannya melaju ke babak perempat final French Open 2021 dengan mengunggah meme kocak tentang dirinya.

Petenis nomor 1 dunia  itu mengunggah sebuah meme di akun Instagram-nya pada hari Selasa (08/06/21), yang menggambarkan betapa bahagia dirinya di pertandingan terakhir di ajang Perancis Terbuka.

Novak digambarkan tengah mencoba mengejar bola yang melebar dari jangkauannya dengan sekuat tenaga. Bagian wajah sengaja dia perbesar untuk memperlihatkan ekspresinya kala melakukan upaya itu.

“Saya, ketika mencoba menjangkau lapangan hari ini,” tulis Djokovic disertai emoji tertawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Novak Djokovic (@djokernole)

Djokovic diketahui baru saja sukses unjuk taring sebagai pemain kawak saat menghadapi Lorenzo Musetti (19 tahun) di babak 16 besar ajang French Open.

Menghadai petenis muda asal Italia tersebut, Djokovic ibarat ‘lolos dari lubang jarum’ di putaran keempat Prancis Terbuka 2021.

Djokovic nyaris dipaksa bermain lima set setelah kalah dalam dua set awal. Namun Musetti malah mengalami kram dan memutuskan walk out dari pertandingan, skor pun berakhir 6-7(7), 6-7(2), 6-1, 6-0, 4-0.

Meski senang dengan keberhasilannya melaju ke babak perempat final,  Djokovic tetap menyampaikan rasa simpatinya kepada Musetti dan berharap segera pulih dari cederanya itu.

“Saya mendoakan Anda segera sembuh,” lanjut Djokovic.