Pulangkan Juara Bertahan Prancis Terbuka, Petenis Peringkat 18 Dunia: Saya Tak Bisa Berkata-kata!

Kamis, 10 Juni 2021 15:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Petenis peringkat 18 dunia, Maria Sakkari mengaku tidak bisa berkata-kata setelah berhasil mengalahkan juara bertahan Prancis Terbuka, Iga Swiatek. Copyright: © Instagram@mariasakkari
Petenis peringkat 18 dunia, Maria Sakkari mengaku tidak bisa berkata-kata setelah berhasil mengalahkan juara bertahan Prancis Terbuka, Iga Swiatek.

INDOSPORT.COM - Petenis peringkat 18 dunia, Maria Sakkari mengaku tidak bisa berkata-kata setelah berhasil mengalahkan juara bertahan Prancis Terbuka, Iga Swiatek.

Bertanding di lapangan Philippe-Chatrier Rolland Garros, Paris, Rabu (09/06/21), petenis Maria Sakkari sukses mengejutkan juara bertahan Iga Swiatek setelah menang dua set, 6-4, 6-4, untuk merebut tiket ke semifinal French Open 2021.

Keberhasilannya mengalahkan juara bertahan Prancis Terbuka membuat petenis Yunani itu sampai tidak bisa mengatakan apapun. Maria Sakkari mengaku senang dengan pencapaiannya.

"Saya tidak bisa berkata-kata. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tidak tahu, itu adalah perasaan yang sangat menyenangkan dan saya tidak bisa melakukannya tanpa tim saya dan dukungan mereka," kata Sakkari dikutip dari situs Yahoo! Sport.

"Perjalanan kami masih panjang, tetapi kami membuat langkah besar hari ini. Saya menikmati diri saya sendiri dan duduk dan berkata pada diri sendiri bahwa ini adalah pertandingan penting, tetapi untuk menikmatinya. Saya harus menikmatinya," ujarnya menambahkan.

Keberhasilan Maria Sakkari mencapai semifinal French Open 2021 membuat dirinya menjadi tunggal putri Yunani kedua yang mencapai semifinal Grand Slam, setelah terakhir kali terjadi di Australia Terbuka 1978.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%