Main Hari Ini, Petenis Indonesia Priska Madelyn Nugroho Coba Adu Untung di Wimbledon

Senin, 5 Juli 2021 14:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petenis muda Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, akan mengawali pejuangannya di ajang Wimbledon Junior hari ini, Senin (05/07/21), pukul 21.00 malam WIB.

Priska Madelyn Nugroho akan memulai ajang Wimbledon Junior 2021 ini di nomor tunggal putri dengan menghadapi petenis asal Republic Ceko, Lucie Havlickova.

Di ajang Wimbledon ini, Priska Madelyn Nugroho berstatus sebagai unggulan ke-11. Dirinya diharapkan bisa melangkah jauh, setidaknya lebih baik dari pencapaiannya di Prancis Terbuka Junior 2021.

Diketahui, Priska Madelyn Nugroho juga berkesempatan tampil di Prancis Terbuka atau Roland Garros Junior Juni lalu. Namun dia langsung terhenti di babak pertama, baik di nomor tunggal dan ganda putri.

Pada nomor tunggal putri, Priska disingkirkan oleh Darja Vidmanova yang juga berasal dari Rep. Ceko dengan skor 4-6, 7-6 (10), 2-6.

Sementara di nomor ganda putri, Priska yang berpasangan dengan petenis Rusia, Erika Andreeva, juga tumbang di tangan Julia Garcia/Laia Petretic dengan skor 4-6, 4-6.

Priska juga sempat tampil di ajang Grade 1 Rotherdam sebelum bertolak ke Wimbledon. Namun dirinya juga terhenti di babak kedua nomor tunggal dan ganda putri.