Pertandingan Klasik

(VIDEO) Kisah AC Milan Kandaskan Juventus di Final Liga Champions

Sabtu, 9 April 2016 16:00 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Telah banyak pertandingan sepakbola yang telah diselenggarakan di seluruh belahan dunia. Akan tetapi, hanya ada beberapa pertandingan sepakbola yang menurut para pencinta si kulit bundar berjalan menarik, menegangkan, hingga mempertontonkan aksi-aksi memukau bintang lapangan hijau di atas lapangan.

Biasanya dari sebagian pertandingan yang menarik, para pecinta sepakbola sebagaian besar tak akan melupakan laga final. Pasalnya, laga final merupakan pertandingan yang memiliki banyak peristiwa-perstiwa menarik di dalamnya.

Salah satu laga final yang selalu diingat oleh para pecinta sepakbola terutama penggemar Serie A Italia adalah pertandingan final Liga Champions 2003 yang mempertemukan AC Milan kontra Juventus.

Pertandingan tersebut berlangsung di markas klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, Stadion Old Trafford pada tanggal 28 Mei 2003.

Untuk mengulang kisah klasik laga final Liga Champions tahun 2003 tersebut, INDOSPORT telah menyiapkan materi ulasan pertandingan yang kala itu dipimpin oleh wasit asal Jerman, Markus Merk.

157