Bursa Transfer

Morata Mandul, Ini 3 Striker yang Bisa Direkrut Chelsea

Rabu, 24 Januari 2018 07:53 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Alvaro Morata pasca membuang kesempatan emas untuk mencetak gol ke gawang West Ham. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata pasca membuang kesempatan emas untuk mencetak gol ke gawang West Ham.

Chelsea saat ini tengah gencar mencari penyerang untuk menambah daya gedor di lini serang mereka. Hal itu tak terlepas dari kurang produktifnya Alvaro Morata dalam beberapa pekan terakhir.

Terbukti, penyerang Timnas Spanyol tersebut belum lagi mencetak gol sejak akhir Desember lalu. Parahnya, mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu juga telah menyinyiakan peluang emas di depan gawang lawan.

Momen itu terjadi ketika Chelsea bermain imbang kontra Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada awal tahun lalu. Morata telah membuang tiga peluang emas ketika berhadapan dengan Petr Cech yang seharusnya berbuah gol.

Sementara itu, pelatih Antonio Conte juga belum sepenuhnya yakin dengan kualitas yang dimiliki Michy Batshuayi di lini serang. Oleh sebab itu, Conte berencana mendatangkan pemain depan pada jendela transfer musim dingin ini.

Sejumlah nama pun sempat dikaitkan untuk mengatasi masalah di lini depan Chelsea. Dua penyerang Inggris seperti Andy Carroll dan Peter Crouch pun sempat dikaitkan dengan tim berjuluk The Blues tersebut.

© Press Association
Caption Copyright: Press AssociationAndy Carroll.

Keputusan tersebut pun menuai banyak kritikkan dari sejumlah pihak. Pasalnya, dua penyerang tersebut tidak menunjukkan penampilan yang begitu bagus bersama klubnya masing-masing. Hal ini pun dianggap belum mampu menambah produktivitas London Biru pada musim ini.

Berikut tiga penyerang versi INDOSPORT yang pantas mengisi lini serang Chelsea pada Januari ini.

621