Bursa Transfer

Unggah Foto Instagram, Ryuji Utomo Kian Dekat ke Persija Jakarta?

Minggu, 16 Desember 2018 15:03 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PTT Rayong
Bek Indonesia, Ryuji Utomo berhasil membawa klub Thailand PTT Rayong keluar sebagai juara kompetisi kastar kedua Thailand, Thai League 2. Copyright: © PTT Rayong
Bek Indonesia, Ryuji Utomo berhasil membawa klub Thailand PTT Rayong keluar sebagai juara kompetisi kastar kedua Thailand, Thai League 2.

INDOSPORT.COM- Setelah 17 tahun lamanya, klub sepak bola Persija Jakarta akhirnya berhasil merengkuh kembali trofi kasta tertinggi sepak bola Indonesia yang kini bernama Liga 1 di tahun 2018.

Tak ayal, bagi beberapa pihak keberhasilan Macan Kemayoran ini menjadi kebanggaan tersendiri, mengingat banyaknya drama yang terjadi pada musim ini.

Dengan statusnya sebagai klub terbaik di musim 2018, tentu saja Persija dipastikan akan mewakili Indonesia, bersama PSM Makassar untuk berlaga di AFC Cup 2019. 

Tak ayal untuk beberapa pesepakbola Tanah Air, membela Macan Kemayoran di musim depan akan menjadi target utama mereka, guna bisa bermain di pentas internasional.

Bila sebelumnya terdapat rumor mengenai kepindahan pemain muda terbaik Liga 1 2018, Osvaldo Haay yang akan bergabung ke Persija.

Kali ini, sebuah kode keras juga diberikan oleh salah satu pemain Indonesia yang tengah merintis karier di Thailand, yakni Ryuji Utomo.

Melalui akun Instagramnya, bek 23 tahun ini mengunggah sebuah foto ketika dirinya dengan sang agen, Gabriel Budi tengah menyantap sarapannya di sebuah restoran. 

"Sarapan dulu biar kuat untuk musim depan ya bro Gabriel Budi!" tullis Ryuji

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on