Liga Inggris

Tak Mainkan Pogba di Laga Kontra Liverpool, Begini Reaksi Netizen

Senin, 17 Desember 2018 09:37 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paul Pogba dan Marouane Fellaini sebelum laga Liverpool vs Manchester United Copyright: © Getty Images
Paul Pogba dan Marouane Fellaini sebelum laga Liverpool vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Terlepas dari penampilannya sejauh ini yang kurang mentereng, tidak membuat peran Paul Pogba di Manchester United menghilang.

Banyak yang menilai bahwa meredupnya Pogba di atas lapangan tak lepas dari ketidakcocokan taktik dengan Jose Mourinho.

Hal itu pun berimbas pada Pogba yang tidak dimainkan oleh eks pelatih Real Madrid tersebut pada laga krusial melawan sang rival abadi, Liverpool, di Anfield pada laga lanjutan Premier League Inggris, Minggu (17/12/18) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Manchester United kalah 1-3 dari Liverpool, yang membuat klub berjuluk The Reds itu kembali ke puncak klasemen sementara dengan perolehan 45 poin, satu poin di atas Manchester City sang juara bertahan.

Keputusan Mourinho tidak memainkan Pogba (plus Anthony Martial dan Juan Mata) membuat fans bertanya-tanya.

Memang Pogba sendiri belum tampil maksimal sepanjang musim ini. Ditambah perseteruannya dengan sang pelatih cukup membuat heboh pemberitaan dan menjadi indikasi kuat Pogba dibangkucadangkan.

Meskipun begitu, para fans Manchester United tampak kesal dengan keputusan Mourinho dengan tidak memainkan Pogba. Kekesalan itu mereka luapkan dalam media sosial Twitter.

"Paul Pogba telah melakukan 18 kali peluang di musim ini bersama Manchester United. (Kini) dia tidak dimainkan," sindir akun statistik sepak bola, @Squawka.

"Pogba, Martial, Mata dibangkucadangkan. Bagaimana Mourinho dapat melewati (laga melawan Liverpool) dengan pemain yang ada?" ucap akun @GuvnaB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT