Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Crystal Palace

Sabtu, 22 Desember 2018 14:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester City vs Crystal Palace Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester City vs Crystal Palace

INDOSPORT.COM – Pertandingan antara Manchester City vs Crystal Palace bakal tersaji Sabtu (22/12/18) pada pekan ke-18 Liga Primer Inggris 2018/19 di Etihad Stadium.

Manchester City tengah berusaha mendulang poin maksimal untuk mengejar Liverpool di puncak klasemen sementara. Rekor tak terkalahkan mereka di Liga Primer Inggris terhenti dua pekan lalu tatkala dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 0-2.

Anak asuh Pep Guardiola dipastikan akan memasang Kevin De Bruyne di lini tengah usai gelandang asal Belgia itu telah fit betul usai mengalami cedera. Selain itu, Sergio Aguera sudah siap tampil sejak menit awal.

Meskipun begitu, Gabriel Jesus diyakini bakal turun terlebih dahulu mengingat penampilan apiknya pada pekan ke-17 melawan Everton dengan membukukan dua gol.

Crystal Palace datang ke Etihad Stadium dengan modal kemenangan penting atas Leicester City. Raihan tiga poin tersebut tidak hanya mengangkat peringkat mereka di papan klasemen, tetapi turut melepas beban pelatih Roy Hodgson.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Manchester City vs Crystal Palace Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Manchester City vs Crystal Palace

Mereka akan kembali diperkuat Wilfried Zaha yang absen pada pertandingan sebelumnya. Luka Milivojevic juga akan mengawal lini tengah Crystal Palace usai mencetak gol penentu ke gawang The Foxes pekan lalu.

Manchester City diprediksi mampu menang mudah di hadapan pendukungnya sendiri. Sementara itu, Crystal Palace akan tampil aman untuk menjaga jumlah kebobolan dalam jumlah besar.

Player to Watch:

Leroy Sane (Manchester City)

Leroy Sane selalu berkontribusi dalam gol-gol Manchester City dalam lima pertandingan terakhir, baik gol maupun assist, kecuali ketika kalah dari Chelsea pada pekan ke-16.

Gelandang asal Jerman ini total telah mengemas 6 gol dan 7 assist di Liga Primer Inggris 2018/19. Seimbangnya jumlah gol dan umpannya menjadi bukti bahwa ia merupakan pemain yang berperan penting bagi setiap penampilan Manchester City.

Wilfried Zaha (Crystal Palace)

Wilfried Zaha akan kembali menghiasi starting line up Crystal Palace usai absen pada pekan sebelumnya. Ia kini lebih sering dipasang sebagai striker ketimbang gelandang sayap.

Pemain berusia 26 tahun ini telah mengemas 3 gol bersama Crystal Palace. Ia tidak hanya akan terpaku di sektor depan, tetapi bisa melebar ke sisi kiri untuk mengirimkan umpan-umpan ke second lane.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%