Bola Internasional

Sarri Harus Hati-hati, Gattuso Saja Dipecundangi Higuain

Selasa, 15 Januari 2019 14:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain. Copyright: © Getty Images
Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain.

INDOSPORT.COM - Staff pelatih Chelsea harus berhati-hati jika striker AC Milan, Gonzalo Higuain benar-benar datang ke Stamford Bridge.

Saat Milan menggelar sesi latihan sebelum laga Supercoppa Italia 2018 melawan Juventus, Higuain dengan brutal menekel sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Terlihat dalam sebuah unggahan video di Twitter, para pemain dan staf pelatih Milan sedang bermain "kucing-kucingan" di tengah lapangan. Saat itu Higuain berperan menjadi kucing yang mengejar bola.

Gattuso yang memegang bola tiba-tiba ditekel dari belakang oleh Higuain hingga tersungkur. Gattuso yang jatuh langsung ditertawakan oleh seluruh pemain yang ada di lapangan.

Pemain pinjaman Juventus ini nampak merasa tak bersalah saat menekel Gattuso dari belakang. Ia menunjukkan gestur yang menyuruh sang pelatih untuk segera bangun dan melanjutkan permainan.

Seperti yang sobat INDOSPORT ketahui, Higuain kini menjadi incaran utama Chelsea untuk memperkuat lini depannya yang angin-anginan.

Kabar yang beredar menyatakan bahwa transfer Higuain menuju London akan segera terselesaikan. Bahkan Gattuso sendiri mengisyaratkan bahwa Higuain akan segera hijrah ke Chelsea dalam waktu dekat ini.

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik, kami sering bertatap muka untuk membicarakan hal ini dengan kejujuran masing-masing. Namun jika Higuain sudah membuat keputusan, itu akan membuat saya sulit meyakinkannya untuk bertahan di sini," kata Gattuso.

"Untuk saat ini ia masih pemain Milan, kami ingin dia bertahan. Saya juga tidak tahu apa yang selanjutnya akan terjadi. Kami bicara langsung dengan jujur dan saya ingin dia tetap menjaga sifatnya seperti itu," lanjut legenda hidup AC Milan tersebut.

Jika Higuain benar-benar mendarat ke Chelsea, nampaknya Maurizio Sarri selaku pelatih harus berhati-hati dengan tingkah pemain asal Argentina itu saat sesi latihan kalau tak ingin bernasib sial seperti Gattuso seperti di atas.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM