Liga Italia

Menit Krusial yang Wajib Diperhatikan AC Milan dan Atalanta

Sabtu, 16 Februari 2019 19:29 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Pertandingan Atalanta vs AC Milan. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Atalanta vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan akan bertandang langsung ke markas Atalanta pada hari Minggu (17/02/19) dini hari. Bagi keduanya, laga tersebut akan menjadi partai hidup mati, mengingat Rossoneri dan Atalanta hanya terpaut satu angka dalam klasemen sementara Serie A 2018/19.

Milan berada di peringkat kelima dengan perolehan 39 poin. Hanya unggul satu angka dari Atalanta yang siap menyalipnya, andai mampu mengamankan tiga angka di kandangnya sendiri. 

Tak ayal dengan kondisi seperti itu, partai antara Milan melawan Atalanta nanti diyakini akan berlangsung sengit sepanjang 90 menit waktu normal berjalan. 

Tak hanya itu saja, terdapat faktor lainnya yang mampu menjadi bumbu-bumbu pelengkap dari panasnya pertandingan ini. Salah satunya adalah sama-sama masih belum tak terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya.

Anak asuh Gennaro Gattuso berhasil meraih tiga kemenangan, serta dua hasil seri. Sedangkan Atalanta telah menyapu bersih empat kemenangannya, dan hanya sekali merasakan hasil imbang kontra As Roma.

Walau terlihat sama kuat, baik Milan dan Atalanta nyatanya memiliki kartu as untuk pertandingan nanti malam, yakni menit-menit krusial dalam urusan mencetak gol.