Liga Inggris

Hasil Pertandingan Premier League: Liverpool vs Burnley, Pesta Gol di Anfield

Minggu, 10 Maret 2019 21:17 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Selebrasi Sadio Mane Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Sadio Mane

INDOSPORT.COM – Ajang Premier League Inggris memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah Liverpool vs Burnley yang berakhir dengan pesta gol 4-2 di Anfiled untuk kemenangan The Reds.

Burnley yang bertindak sebagai tim tamu ternyata sempat mengejutkan Liverpool dengan sebuah gol langsung dari sepak pojok. Akan tetapi Liverpool dengan cepat membalikan kedudukan melalui Sadio Mane dan Roberto Firmino sebelum jeda turun minum.

Epic comeback yang dilakukan oleh Liverpool membuat The Kops untuk sementara dapat bernafas lega. Sebaliknya Burnley yang masuk ke ruang ganti pastinya sedang memikirkan cara untuk memberi perlawanan kepada Liverpool. 

Di babak kedua, Liverpool langsung berhasil menambah keunggulan melalui Roberto Firmino. Akan tetapi Burnley terus menunjukan semangat pantang menyerah hingga akhirnya berhasil memperkecil angka di menit-menit akhir.

Drama di menit akhir belum usai, ketika Burnley asyik mengejar skor, Liverpool justru menghukum dengan gol pembunuhnya sehingga skor menjadi 4-2 untuk kemenangan Liverpool.