Liga Italia

Susunan Pemain Pertandingan Liga Serie A Italia 18/19: Sassuolo vs AS Roma

Minggu, 19 Mei 2019 01:11 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Sassuolo vs AS Roma Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Sassuolo vs AS Roma

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan sengit Liga Serie A Italia 18/19, antara Sassuolo vs AS Roma pada Minggu (19/05/19) dini hari WIB.

Bertanding di stadion Mapei, tim tamu AS Roma bertekad meraih kemenangan demi mengamankan satu tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Serigala Ibukota masih tertahan di peringkat keenam dengan raihan 62 poin, selisih tiga angka dari Atalanta yang berada di tempat keempat atau batas terakhir zona Liga Champions.

Dengan menyisahkan dua laga, peluang AS Roma finish di empat besar masih sangat terbuka lebar, namun untuk dapat meraihnya mereka diwjibkan tak kalah hingga musim berakhir termasuk saat tandang ke markas Sassuolo nanti.

Mengusung misi meraih angka penuh, AS Roma langsung menurunkan para pemain terbaiknya sejak babak pertama. Di mana duet dua penyerang Cengiz Ünder dan Edin Džeko akan menjadi ujung tombak.

Kedua pemain tersebut akan mendapat suplai bola dari Florenzi dan Stephen El Shaarawy sebagai sayap, serta Nicolò Zaniolo yang akan menjaga tempo permainan dari lini tengah.

Sementara Sassuolo yang dipastikan bakal mendapat serangan, menumpuk lini tengah mereka dengan menggunakan formasi 4-3-3 yang mengandalkan trio Duncan, Magnanelli, dan Locatelli sebagai jangkar lini tengah.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan Liga Seria A Italia 18/19 antara Sassuolo vs AS Roma, Minggu (19/05/19) dini hari WIB.

Sassuolo starting IX (4-3-3)
A. Consigli; Rogério, Ferrari, Demiral, Pol Lirola; Duncan, Magnanelli, Locatelli; Boga, Đuričić, Berardi

AS Roma starting IX (4-3-3)
Mirante; Kolarov, Juan Jesus, F. Fazio, Florenzi; Nzonzi, Cristante, Zaniolo; El Shaarawy, Ünder, Džeko

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Serie A Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT