Bursa Transfer

Ozan Kabak dan Deretan Bintang Muda Eropa yang Bakal Ramaikan Serie A Musim Depan

Senin, 24 Juni 2019 13:52 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Bundesliga
Bek Tengah Stuttgart, Ozan Kabak Copyright: © Bundesliga
Bek Tengah Stuttgart, Ozan Kabak

INDOSPORT.COM - Dilansir dari Sky Sports Italia, AC Milan dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan bek muda VfB Stuttgart, Ozan Kabak. 

Kemampuan bertahan yang dimiliki Kabak serta usianya yang masih 19 tahun jadi daya tarik utama AC Milan memboyongnya. 

Walau masih 19 tahun, Kabak memiliki kedewasaan matang. Ia juga sudah berpengalaman main di Liga Champions. 

Nama Kabak sendiri bukanlah satu-satunya calon wonderkid yang bakal berlaga di Serie A. 

Sejumlah tim besar seperti AC Milan, AS Roma, Juventus dan Inter saat ini tengah membangun skuat. Para bintang muda pun diyakini bakal berdatangan ke klub-klub tersebut. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya. 

Dani Ceballos

© INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTDani Ceballos, gelandang serang Real Madrid.

AC Milan dikabarkan tengah mengincar Dani Ceballos untuk memperkuat lini tengah. Paolo Maldini dan Zvonimir Boban dilaporkan sampai terbang ke Madrid untuk mendiskusikan kemungkinan untuk mendatangkan Ceballos. 

Opsi peminjaman sangat mungkin dipakai AC Milan untuk mendatangkan Ceballos ke San Siro.

Ryan Sessegnon

© Richard Heathcote/Getty Images
Salah satu wonderkid Fulham, Ryan Sessegnon tertunduk lesu usai timnya degradasi dari Liga Primer Inggris 2018/19, Rabu (03/04/19) dini hari WIB. Copyright: Richard Heathcote/Getty ImagesSalah satu wonderkid Fulham, Ryan Sessegnon tertunduk lesu usai timnya degradasi dari Liga Primer Inggris 2018/19, Rabu (03/04/19) dini hari WIB.

Nama Ryan Sessegnon jadi sensasi di Inggris. Setelah klub-klub Inggris yang tertarik padanya, kini giliran Inter Milan yang berminat. 

La Beneamata dikabarkan tertarik mendatangkan Sessegnon. Nerazzurri memang tengah membutuhkan bek kiri baru untuk menggantikan Dalbert. 

Theo Hernandez

© Rob Foldy/Getty Images
Theo Hernandez dan logo AC Milan. Copyright: Rob Foldy/Getty ImagesTheo Hernandez dan logo AC Milan.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport, melaporkan Real Madrid tengah bersiap melepas bek kiri mudanya, Theo Hernandez, ke Milan musim panas ini. 

Theo Hernandez akan bergabung ke Milan dalam status pemain pinjaman selama dua musim. I Rossoneri dikabarkan cukup membayar gaji sang pemain. 

Matthijs de Ligt

© VI-Images/ Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt sempat memberikan keunggulan di babak pertama atas Tottenham Hotspur. Copyright: VI-Images/ Getty ImagesBek tengah sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt sempat memberikan keunggulan di babak pertama atas Tottenham Hotspur.

Perburuan bek muda Ajax, Mathijs de Ligt, makin sengit saja setelah Juventus dikabarkan juga tertarik mendatangkannya. 

Rumor di Italia menyebutkan Juventus siap membayar uang tebusan 70 juta euro yang diminta Ajax untuk membawa pemain 19 tahun itu ke Italia.