Bursa Transfer

Gara-gara Pemain AS Roma Ini, Derby Milan Kembali Memanas

Senin, 1 Juli 2019 13:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Paolo Rattini/Getty Images
Lorenzo Pellegrini (kanan) kabarnya tengah diminati AC Milan dan Inter Milan. Paolo Rattini/Getty Images. Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Lorenzo Pellegrini (kanan) kabarnya tengah diminati AC Milan dan Inter Milan. Paolo Rattini/Getty Images.

INDOSPORT.COM - AC Milan dan Inter Milan kabarnya tengah bersaing mendapatkan pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini, di bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan, pelatih baru mereka, Marco Giampaolo, akan menerapkan formasi 4-3-1-2 yang mana membutuhkan lebih banyak pemain di lini tengah.

Meski sebelumnya Rossoneri telah melakukan usaha untuk mendatangkan Dani Ceballos dari Real Madrid dan Lucas Torreira dari Arsenal, tampaknya Giampaolo masih merasa belum cukup.

Oleh karena itu, ia masih memburu gelandang lainnya dan akhirnya perhatiannya itu mendarat ke pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Pellegrini sendiri sudah memperkuat Giallorossi selama dua periode. Periode pertama adalah 2014-2015, periode kedua adalah sejak 2017 yang lalu sampai sekarang.

Kabarnya, pemain berusia 23 tahun itu belum ingin meninggalkan Olimpico. Namun sebaliknya, pihak klub justru berniat menjualnya demi menambah pemasukan untuk membeli beberapa pemain baru.

Hanya saja, AC Milan menemui satu kendala besar dalam proses perekrutan Pellegrini, yaitu mereka masih harus bersaing dengan rival abadi, Inter Milan yang juga menaruh minat terhadap gelandang tersebut.

Meski demikian, kedua klub belum memulai langkah mereka. Sehingga, jika AC Milan bisa melangkah terlebih dahulu dan bergerak cepat, bukan tidak mungkin tim yang bertempat di San Siro tersebut mampu mendapat pemain yang mereka impikan itu.

Jika dilihat dari statistik, penampilan Lorenzo Pellegrini sendiri sebenarnya tidak begitu bagus di musim lalu. Ia hanya mampu mencetak dua gol dan menyumbang tiga assist dari 25 laga yang ia ikuti bersama AS Roma di semua kompetisi.