Bola Internasional

Mengintip Aksi Menawan Calon Gelandang Anyar AC Milan Ismael Bennacer di Piala Afrika 2019

Senin, 8 Juli 2019 06:01 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @FootWonderkidz
Pemain Timnas Aljazair, Ismael Benancer. Copyright: © Twitter @FootWonderkidz
Pemain Timnas Aljazair, Ismael Benancer.

INDOSPORT.COM - Ismael Bennacer kembali mencuri perhatian di turnamen Piala Afrika 2019 saat membawa negaranya, Aljzair, lolos ke perempatfinal. 

Raksasa Serie A, AC Milan, dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan pemain muda Empoli, Ismael Bennacer. 

Berdasarkan laporan jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Milan telah mencapai kesepakatan dengan Empoli dalam transfer Bennacer.

Ismael Bennacer merupakan pemain asal Aljazair yang kini tengah membela negaranya di turnamen Piala Afrika 2019.

Ismael Bennacer belum lama ini resmi dinobatkan sebagai pemain terbaik di babak penyisihan grup Piala Afrika 2019. Eks pemain Arsenal U-23 ini sukses membawa negaranya, Aljazair, lolos dari babak grup sebagai juara. 

Bennacer jadi pemain kunci di tiga laga Aljazair saat mengandaskan Senegal, Tanzania, dan Kenya. Ia bahkan ikut menyumbang assist pada gol kedua Aljazair ke gawang Kenya yang dicetak oleh Riyad Mahrez. 

Pada Senin (08/07/19) dini hari WIB ini, ia kembali mencuri perhatian. Lagi-lagi ia menunjukkan kapasitasnya sebagai pemberi assist andal setelah umpan lambungnya mampu dikonversi menjadi gol oleh Riyad Mahrez. 

Berawal dari aksi dribelnya yang mampu melewati beberapa pemain Guinea, ia pun langsung melepaskan umpan lambung terukur ke kotak penalti. 

Pemain Man City, Riyad Mahrez, langsung menyambarnya dengan satu sentuhan sebelum akhirnya melepaskan tembakan yang tak bisa dibendung kiper lawan. 

Aksi ciamik Ismael Bennacer diprediksi bakal berlanjut mengingat Aljazair kini berhasil lolos ke babak perempatfinal untuk menantang pemenang antara Mali dan Pantai Gading. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%