Liga Indonesia

Ini Kunci Sukses Madura United Tahan Imbang Tira-Persikabo

Jumat, 12 Juli 2019 23:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Madura united, Dejan Antonic. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Madura united, Dejan Antonic. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengungkapkan kunci sukses timnya menahan imbang Tira-Persikabo dalam ajang Liga 1.

Seperti yang kita tahu, Madura United sukses menahan imbang Tira-Persikabo dengan skor 2-2 setelah sempat tertinggal 0-2.

Namun Madura United tidak kenal menyerah untuk mengejar ketertinggalan. Mereka berhasil mencetak dua gol balasan dan memaksa hasil akhirnya imbang 2-2.

Menanggapi hasil imbang ini, Dejan Antonic merasa cukup puas. Dia menilai hasil laga tersebut memang tidak mudah untuk diraih.

"Yang pertama saya senang karena bisa lihat pertandingan cukup bagus. Tapi kita datang ke sini untuk menang, tapi hasil satu poin cukup puas buat kita," ucap Dejan selepas laga.

Dejan menilai hasil ini tak lepas dari perubahan taktik yang menjadi kunci keberhasilannya meraih satu poin berharga dari kandang Tira-Persikabo.

Dejan bersyukur perubahan taktik yang ia lakukan berjalan sempurna sehingga mampu menghindarkan kekalahan perdana bagi timnya.

"Kita sempat goyang saat mereka cetak gol di menit 40. Terlebih di babak kedua kita kemasukan gol lagi, tapi kita tak mudah menyerah dan mengubah taktik," jelas dia.

"Puji tuhan anak-anak cepat beradaptasi dengan perubahan taktik. Dan kita bisa balikan dengan mencetak dua gol hingga imbang," tukas ia.

Dengan hasil imbang ini, untuk sementara Madura United masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 14 poin tertinggal 2 angka dari Tira-Persikabo yang menjadi pemuncak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%