Bola Internasional

Tranmere Rovers vs Liverpool, Ezra Walian Bakal Main Jadi Starter?

Jumat, 12 Juli 2019 00:10 WIB
Editor: Coro Mountana
Ezra Walian saat ini sedang berada di Tranmere Rovers untuk Trial. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Tranmere Rovers akan melakoni pertandingan uji coba dengan Liverpool pada Jumat (12/07/19) dini hari WIB, peluang bagi Ezra Walian?

Dalam hitungan jam, Liverpool akan memulai laga pramusimnya dengan melawan Tranmere Rovers pada pukul 01.30 WIB nanti di Prenton Park. Laga ini akan menjadi yang pertama bagi Liverpool usai mengalahkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions.

Sementara itu, Tranmere Rovers akan mengambil kesempatan melawan Liverpool sebagai persiapannya menghadapi musim depan. Sebagai informasi, Tranmere Rovers merupakan tim yang baru saja promosi dari League Two (kasta empat Liga Inggris).

Ada satu orang yang sangat menantikan pertandingan persahabatan itu yaitu Ezra Walian tentunya. Pemain naturalisasi Indonesia itu sedang menjalani trial di Tranmere, jika mampu bermain baik melawan Liverpool, bukan tak mungkin ia akan mendapat kontrak.

Sayangnya masih belum diketahui apakah Ezra Walian akan bermain atau tidak, tapi seperti biasa seharusnya pemain yang sedang trial selayaknya mendapat kesempatan untuk bermain di laga uji coba tersebut.

Ezra Walian sedang menjalani trial di Tranmere setelah kontraknya di Almere telah berakhir. Tentu akan menarik jika Ezra akan dimainkan nanti melawan penggawa Liverpool yang besar kemungkinan bakal diperkuat pemain bintang seperti Virgil van Dijk.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%