Bursa Transfer

Liverpool Targetkan Wonderkid Rusia untuk Gantikan Sadio Mane?

Minggu, 14 Juli 2019 20:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Rumor yang menyebut Sadio Mane akan pergi dari Anfield membuat Liverpool kabarnya tengah mencari pengganti. Chloe Knott - Danehouse/Getty Images. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Rumor yang menyebut Sadio Mane akan pergi dari Anfield membuat Liverpool kabarnya tengah mencari pengganti. Chloe Knott - Danehouse/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool, kabarnya menargetkan wonderkid Rusia, Fedor Chalov, untuk menggantikan Sadio Mane yang dirumorkan tengah didekati Real Madrid.

Dilansir dari laman Daily Mail, The Reds ingin menjadikan penyerang berusia 21 tahun tersebut sebagai langkah antisipasi hengkangnya Mane. Jika benar, ini akan menjadi pembelian kedua Liverpool pada bursa transfer kali ini.

Masih muda, Fedor Chalov sudah mampu tampil impresif di Rusia. Hal tersebut pun kabarnya membuat Liverpool kepincut dan melayangkan tawaran kepada CSKA Moscow yang mematok harga 20 juta euro (sekitar Rp352 miliar).

Namun langkah Liverpool takkan mudah, mengingat rival mereka, Manchester United dan Arsenal, juga tengah memantau situasi wonderkid asal Rusia tersebut. Selain itu, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund kabarnya juga melakukan pengintaian.

Kontrak Chalov sendiri baru akan berakhir pada tahun 2022. Namun CSKA Moscow siap melepas pemain akademinya tersebut dengan harga terjangkau. Pembelian ini tentunya akan menambah daya gedor Liverpool yang telah terkenal menakutkan.

Dengan kepergian Sadio Mane tentunya Liverpool tak perlu takut karena akan mendapat suntikan baru pada sosok Fedor Chalov yang memang telah teruji di kompetisi Eropa.

Ia mampu mencetak gol kala melawan Real Madrid di Liga Champions dan Arsenal di Liga Europa. Ia juga memuncaki daftar top scorer di kasta tertinggi sepak bola Rusia musim 2018/19 dengan 15 gol dan tujuh assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%