Bola Internasional

Bukan Manchester United, Ini Klub Pilihan Antoine Griezmann Jika Berlabuh ke Inggris

Senin, 22 Juli 2019 18:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© fcbarcelon
Antoine Griezmann menyebut Liverpool sebagai klub yang ia idolai di Inggris meski sebelumnya sempat dirumorkan akan bergabung dengan Manchester United Copyright: © fcbarcelon
Antoine Griezmann menyebut Liverpool sebagai klub yang ia idolai di Inggris meski sebelumnya sempat dirumorkan akan bergabung dengan Manchester United

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku lebih memilih bergabung dengan Liverpool jika ia berlabuh ke Inggris meski sebelumnya sempat diisukan akan menjadi pemain Manchester United.

Dilansir dari Sky Sports, pemain berusia 28 tahun tersebut menyebut Liverpool sebagai klub yang ia kagumi di tanah Inggris. Hal tersebut dikarenakan ia mengagumi loyalitas fans The Reds. Bahkan ia mendoakan klub asal Merseyside tersebut dapat menjuarai Liga Primer Inggris.

"Mereka (Liverpool) pantas menjuarai Liga Primer Inggris. Saya berharap mereka dapat memenanginya lagi suatu hari nanti," ujar Griezmann.

Namun Antoine Griezmann mengaku tidak terpikirkan untuk meninggalkan Spanyol meski mengidolai Liverpool dan sempat digoda oleh Manchester United. Baginya, negeri Matador memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh Inggris.

"Saya banyak bersenang-senang di Spanyol dan kami memiliki apa yang tidak dimiliki Inggris, yakni matahari," guraunya.

Antoine Griezmann memang sempat diisukan akan bergabung dengan Manchester United sejak bursa transfer musim lalu. Namun pemain yang bersangkutan lebih memilih memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid dan merealisasikan kepindahannya ke Barcelona di tahun 2019 ini.