Bursa Transfer

Incar Angel Correa, AC Milan Dapat 'Bantuan' dari Pemain Real Madrid

Senin, 5 Agustus 2019 21:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Soccrates Images/GettyImages
AC Milan memiliki peluang besar untuk merekrut striker Atletico Madrid, Angel Correa, karena mendapat 'bantuan' dari pemain Real Madrid, James Rodriguez. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
AC Milan memiliki peluang besar untuk merekrut striker Atletico Madrid, Angel Correa, karena mendapat 'bantuan' dari pemain Real Madrid, James Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, memiliki peluang besar untuk merekrut striker Atletico Madrid, Angel Correa, karena mendapat 'bantuan' dari pemain Real Madrid, James Rodriguez.

Hadirnya Marco Giampaolo sebagai pelatih AC Milan yang baru tampaknya benar-benar membawa perubahan besar pada klub yang bertempat di San Siro tersebut. Mulai dari lini belakang, tengah, sampai depan akan dibenahi oleh sang pelatih demi membawa kejayaan bagi timnya jelang Serie A Italia 2019/20.

Angel Correa sendiri sudah menjadi buruan Rossoneri sejak lama. Pemain Atletico Madrid itu pernah mengatakan bahwa ia setuju untuk bergabung, tapi proses transfer antara kedua pihak tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Pasalnya, Los Rojiblancos melabeli pemain mereka itu dengan harga yang cukup tinggi, yaitu 50 juta euro atau sekitar Rp789 miliar. Sementara itu, Milan hanya mampu mengajukan penawaran sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp630 miliar saja.

Akan tetapi, sepertinya langkah AC Milan untuk mendatangkan Correa bakal menjadi mudah. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Atletico sedang dalam posisi butuh dana besar. Hal itu dikarenakan mereka sedang mengincar pemain Real Madrid yang bernama James Rodriguez.

Ditambah lagi, Madrid baru-baru ini menawarkan Rodriguez beserta sejumlah dana kepada Manchester United untuk mendatangkan Paul Pogba. Namun, tawaran mereka itu ditolak. Otomatis, ini menjadi berkah bagi Atletico yang meminati gelandang asal Kolombia tersebut.

Jika Madrid bersedia untuk melepas Rodriguez ke rival sekotanya itu, maka Atletico harus menjual pemain mereka untuk menambah dana. Angel Correa adalah pemain yang bisa diuangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Angel Correa sendiri telah memperkuat Los Rojiblancos sejak 2014 yang lalu. Bersama klub LaLiga Spanyol itu, ia telah mencetak 30 gol dan menyumbang 28 assists dari 188 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.